Sabtu, 19 April 2014

Ramuan Tradisional Penyakit Kista Sangat Ampuh

Ramuan Tradisional Penyakit Kista,penyakit kista anda ingin sembuh secara alami bahkan tanpa menimbulkan efek samping. tidak perlu khawatir kini kami mempunyai obat herbal ace maxs yang sudah teruji dan sudah terbukti multi khasiat nya karena ace maxs ini terbuat dari perpaduan dua jenis buah pilihan alami exstra kulit mamnggis dan daun sirsak dan kedua jenis buah ini sangat cocok untuk menyembuhkan penyakit kista tapi bukan hanya penyakit kista saja bahkan penyakit seperti asma, jantung, infeksi pun juga bisa di atasi dengan obat herbal ace maxs ini.


Sekilas Tentang Penyakit Kista

Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.
Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.
Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.
Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Penyebab Terjadinya Penyakit Kista

Penyebab penyakit kista yang paling utama ialah faktor gen yang diturunkan oleh orangtua pada anaknya. Selain faktor genetik, ternyata penyakit yang hanya diderita oleh kaum wanita ini dapat disebabkan juga oleh polusi udara, zat sisa pembakaran kendaraan bermotor dan pabrik yang mampu menurunkan kesehatan serta merusak budaya hidup sehat sehingga membantu timbulnya penyakit kista.

Gejala Terjadinya Penyakit Kista

 Seseorang yang terkena kista biasanya mempunyai gejala – gejala sebagai berikut :
  • Mengalami menstruasi yang tidak teratur , abnormal , dan rapat secara periode
  • Terdapat masa absen , setelah satu atau lebih masa menstruasi normal
  • Timbul jerawat yang parah dan sangat menggangu
  • Ukuran payudara mengalami penyusutan
  • Mengalami perkembangan pada karakteristik lelaki seperti tumbuh rambut disekitar tubuh dan wajah, suara berubah menjadi keras dan dalam, ukuran cilitorus membesar
  • Terserang Diabetes
  • Rambut menjadi lebih tebal selayaknya seorang laki – laki
  • Mandul atau tidak mempunyai keturunan meski sudah melakukan pengobatan
  • Kandungan hormon insulin sangat sedikit
  • Mengalami kegemukan

Cara Mengobati Penyakit Kista Dengan Ramuan Alami

Ramuan tradisional penyakit kista adalah ramuan yang bisa mengatasi penyakit kista dengan alami bahkan tanpa menimbulkan efek samping, tinggal pilih saja obat herbal ace maxs yang terbuat dari exstra buah kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti manfaatnya dan juga kedua jenis buah ini menpunyai kandungan yang sangat luar biasa.

kini kandungan dari exsta kulit manggis memiliki kaya vitamin B1,B2 dan C bahkan kalsium sodium nutrium dan zat besi.kini para peneliti menemukan kandungan baru dari kulit manggis yaitu XHANTONE,sedahkan kandungan baru ini atau XHANTONE adalah substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit.

sedangkan kandungan dari daun sirsak memiliki Di dalam daun sirsak terdapat senyawa acetogenin yang berkhasiat dalam penyembuhan penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni Bukan hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat.
jadi inilah kandungan dari extra kulit manggis dan daun sirsak yang sangat cocok untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit terutama penyakit kista bahkan pengobatan ini tanpa menimbulkan efek samping.

 inilah khasiat obat ace maxs, jadi tunggu apalagi segera lah pesan obat tradisional penyakit kista yang aman dikonsumsi dan terbukti khasiatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates