Minggu, 13 Juli 2014

Cara Mencegah Dan Mengobati Tukak Lambung Secara Alami


Cara Mencegah Dan Mengobati Tukak Lambung. Selamat datang di website kami sebagai agen resmi obat herbal terpercaya di Indonesia. Pada umumnya penjual online, menerapkan sistem pembayaran dilakukan di awal atau sebelum obat atau barang tersebut dikirim. Namun berbeda dengan kami, kami menerapkan sistem kepercayaan dengan silahkan anda bisa pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran ditransfer setelah obat diterima. Dengan semakin meningkatnya penderita tukak lambung, kami disini akan membagi solusi atau tips pengobatan tukak lambung paling aman dan efektif. Berikut ulasan selengkapnya .....

Cara Mencegah Dan Mengobati Tukak Lambung

Apa Itu Tukak Lambung ?

Tukak lambung atau Peptic Ulcer Disease (PUD) dapat diartikan sebagai luka pada lambung atau usus duodenum karena terjadi ketidakseimbangan antara faktor agresif seperti sekresi asam lambung, pepsin dan infeksi bakteri Helicobacter pylori dengan faktor defensif atau faktor pelindung mukosa seperti produksi prostaglandin, gastric mucus, bikarbonat dan aliran darah mukosa. Singkatnya, tukak lambung merupakan suatu penyakit pada saluran pencernaan yang ditunjukkan dengan terjadinya kerusakan mukosa lambung bisa karena sekresi asam lambung berlebih, infeksi H. pylori, maupun produksi prostaglandin yang berkurang. Dari namanya, tukak lambung biasa terjadi di perut (lambung) dan usus duodenum proximal. Meskipun angka kejadiannya sedikit, tukak lambung dapat terjadi di esofagus bagian bawah, duodenum distal atau jejunum.

Penyebab Tukak Lambung

Tukak lambung dapat terjadi tanpa sekresi asam berlebihan. Upaya masih dilakukan untuk menghilangkan kepribadian ulkus. Beberapa pendapat mengatakan stress atau marah yang tidak diekspresikan adalah factor predisposisi. Ulkus nampak terjadi pada orang yang cenderung emosional, tetapi apakah ini factor pemberat kondisi, masih tidak pasti. Kecenderungan keluarga yang juga tampak sebagai factor predisposisi signifikan. Hubungan herediter selanjutnya ditemukan pada individu dengan golongan darah lebih rentan daripada individu dengan golongan darah A, B, atau AB. Factor predisposisi lain yang juga dihubungkan dengan ulkus peptikum mencakup penggunaan kronis obat antiinflamasi non steroid(NSAID). Minum alkohol dan merokok berlebihan. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa ulkus lambung dapat dihubungkan dengan infeksi bakteri dengan agens seperti H. Pylori. Adanya bakteri ini meningkat sesuai dengan usia. Ulkus karena jumlah hormon gastrin yang berlebihan, yang diproduksi oleh tumor(gastrinomas-sindrom zolinger-ellison)jarang terjadi. Ulkus stress dapat terjadi pada pasien yang terpajan kondisi penuh stress (Guyton 1996).

Yang juga menarik, Helicobacter pylori adalah bakteri yang dapat bertahan hidup dalam lingkungan asam lambung, yang biasanya membunuh bakteri lainnya. Dengan berlindung di dalam selaput enzym urease, bakteri tersebut dapat hidup di dalam lambung. Sementara sistem pertahanan tubuh tidak dapat menyerangnya, karena sudah terlebih dahulu diuraikan oleh asam lambung. Jika peradangan yang disebabkan bakteri memasuki stadium lanjut, dapat saja terbentuk kanker pada lambung.

Cara Mencegah Dan Mengobati Tukak Lambung Paling Aman Tanpa Efek Samping

Untuk mencegah dan mengatasi tukak berulang, kita perlu menghentikan kebiasaan buruk yang selama ini menjadi pemicunya, seperti makan tidak disiplin, merokok, minum bersoda dan alkohol. Mulailah menerapkan gaya hidup sehat dengan makan secara teratur, dan jangan lupa berolahraga. hidup pun perlu optimis, dan jangan terlalu banyak fikiran.

  • Makanlah secara disiplin sesuai dengan jadwal. Hindari membuat perut anda tetap kosong dalam waktu lama. santaplah hidangan-hidangan kecil dengan santai.
  • Makanlah buah-buahan dan Sayur yang banyak. Selain baik untuk pencernaan Anda, serat yang dikandungnya dapat membersihkan saluran pencernaan.
  • Hindarilah makanan yang pedas, asam atau berlemak, kalu makanan tersebut tampaknya membuat gejala tukak Anda menjadi buruk. Sebenarnya, tidak peduli apa yang kita makan, lambung akan mengeluarkan asam lambung untuk mencernanya. Semakin banyak yang dimakan, tentulah semakin banyak pula asam lambung yang dikeluarkan. Kalau kita makan lemak, lambung akan mengeluarkan asam yang lebih banyak untuk mencernanya. Itu baik untuk pencernaan, tetapi tidak baik untuk lambung yang luka.
  • Jangan Minum Susu, wallaupun dulu dokter pernah menganggap susu itu dapat meringankan luka lambung. Dari penelitian terbaru diketahui kalsium dalam laktosa (asam lemak susu) dapat meningkatkan sekresi asam di dalam lambung. Gunakan susu skim atau susu berkadar lemak rendah.
  • Batasi makanan yangasam, seperti jeruk, karena dapat menyebabkan rasa perih di saluran pencernaan yang luka. Juga alkohol, kopi, minuman ringan yang mengandung kafein, bila menyebabkan anda meringis karena merasa perih di lambung, sebaiknya dihindarkan. Kalau tidak bisa menghentikannya, batasi kopi, walaupun kopi tanpa kafein karena tetap dapat meningkatkan produksi asam lambung.
  • Minumlah obat antasida yang dijual bebas, Misalnya Promag, Mylanyta atau Polysilane, untyk menetralkan produksi asam lambung berlebihan, ataupun pengaruh obat-obatan yang mengiritasi lambung, dan memperlambat kesembuhan tukak Anda.

Bila anda menderita tukak lambung, atau dalam kondisi yang sudah kronis, anda harus segera melakukan pengobatan sedini mungkin, mulai dari mengatur pola makan dan menghindari faktor penyebab tukak lambung tersebut. Berbagai obat-obatan beredar dipasaran, namun anda harus tepat memilih obat, karena bahaya efek samping dapat memperburuk keadaan. Namun kini anda tidak perlu bingung memilih obat untuk tukak lambung, karena kini telah hadir Gastric Health dari Green World International yang telah menjadi best seller di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Cara Mencegah Dan Mengobati Tukak Lambung

Gastric Health terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang diolah dengan tekhnologi terstandar dengan pengawasan para ahli kesehatan. Komposisi bahan aami seperti Hawton, Malt, radix pseudostellariae, Dried tangerine, serta bahan alami pilihan lainnya mampu menjadi satu kesatuan komposisi yang saling melengkapi untuk mengobati berbagai penyakit lambung. Hasil riset penelitian telah membuktikan bahwa Gastric Health merupakan obat tukak lambung yang alami tanpa efek samping.

Dengan mengkonsumsi 2 tablet 2 kali sehari sebelum makan dengan cara dikunyah, anda sudah bisa merasakan khasiat dan manfaat dari Gastric Health ini. Gastric Health merupakan obat yang khusus diformuliasikan untuk penderita penyakit lambung. Untuk itu, anda tidak perlu ragu dan bingung memilih obat tukak lambung yang alami paling aman dan efektif. Dengan demikian, kandungan di dalam Gastric Health dapat menjadi solusi Cara Mencegah Dan Mengobati Tukak Lambung yang anda derita.

untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format petunjuk di bawah ini:

Dengan harga Rp.121.000;/botol (isi 30 tablet), anda sudah bisa mendapatkan obat tukak lambung ini. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia, dan kami juga memberikan kemudahan dengan silahkan anda bisa pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran ditransfer setelah obat diterima.

Format SMS Pemesanan Gastric Health:

KETIK SMS : Gastric-G , NAMA , ALAMAT LENGKAP , JUMLAH PESANAN.
lalu kirim ke 081912792273

CONTOH : Gastric-G , Johan Wardiman , Jl Sehat No.9 Rt.06/Rw.04 Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 2 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : Gastric-G merupakan kode obat tukak lambung yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan, apabila tidak mencantumkan kode Gastric-G, maka obat tidak akan kami proses

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates