Jumat, 30 Januari 2015

Ciri Ciri Penyempitan Pembuluh Darah | Obat Alami Pembuluh Darah

Ciri Ciri Penyempitan Pembuluh Darah. Bagi anda yang mengalai gangguan pembuluh darah termasuk penyempitan pembuluh darah segera lah bergegas dan lakukan pengobatan karena bila penyakit ini tidak segera di obati dampak nya akan menyebabkan sangat berbahaya. Tetapi kini tidak perlu khawatir lagi karena saat ini pengobatannya yang paling tepat serta aman untuk di konsumsinya tanpa efek samping apapun telah di temukan yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs adalah sebuah pengobatan atau solusi cara menyebuhkan pembuluh darah menyempit yang paling tepat, karena Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan abhan-bahan pilihan alami asli herbal yaitu ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak. Kedua jenis bahan ini di olah secara klinis dengan alat teknologi terkini hingga di awasi secar ketat oleh para ahli kesehatan.

Pembahasan Tentang Pembuluh Darah


Pembuluh darah adalah bagian dari sistem sirkulasi yang mengangkut darah ke seluruh tubuh. Ada tiga jenis utama dari pembuluh darah: arteri, yang membawa darah dari jantung; kapiler, yang memungkinkan pertukaran aktual air dan bahan kimia antara darah dan jaringan; dan pembuluh darah, yang membawa darah dari kapiler kembali ke jantung. Pembuluh darah tidak aktif terlibat dalam transportasi darah (mereka tidak memiliki cukup peristaltik), tetapi arteri dan vena-dapat mengatur diameter bagian dalam mereka dengan kontraksi lapisan otot. Hal ini akan mengubah aliran darah ke organ hilir, dan ditentukan oleh sistem saraf otonom. Vasodilatasi dan vasokonstriksi juga digunakan sebagai lawan metode termoregulasi.

Komponen utama dari pembuluh darah – arteri, arteriol, kapiler, venula dan vena – melayani berbagai fungsi dalam menjaga tubuh tetap hidup dan sehat. Fungsi ini meliputi mengangkut darah dari jantung, mengangkut darah beroksigen seluruh tubuh, mengangkut darah dari arteri ke kapiler, menguras darah dari kapiler ke dalam vena dan bertukar oksigen, karbon dioksida, air dan garam antara tubuh dan jaringan sekitarnya . Arteriol juga regulator utama tekanan dan aliran darah. Kapiler juga membantu dalam penyediaan jaringan tubuh dengan komponen yang diperlukan darah.

Penyebab Pembuluh darah Menyempit


Faktor mempercepat penyumbatan pembuluh darah. Menurutnya, penyempitan pembuluh darah akan dialami semua orang, karena hal ini merupakan proses degeneratif -seiring semakin tuanya umur seseorang. Tapi, jika seseorang menjalani pola hidup sehat, kondisi itu mungkin baru terjadi pada usia 80-90 tahun. Sayangnya, terkadang hal itu datang lebih awal. Berikut ini beberapa faktor risiko yang dapat mempercepat proses penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah:
  1. Kadar kolesterol total dan LDL tinggi. Selain asupan makanan, faktor keturunan juga bisa menyebabkan seseorang memiliki kadar LDL tinggi.
  2. Penderita diabetes. Penyakit diabetes dapat menyebabkan seseorang mengalami gangguan kolesterol, hingga dapat meningkatkan kadarnya dalam darah. Diabetes juga bisa menyebabkan kerusakan endotel (disfungsi endot)  sehingga plak akan lebih cepat terbentuk.
  3. Stres. Jika terjadi peningkatan hormon ‘kortisol’ yang melebihi batas normal maka bisa memicu stres  dan meningkatnya kadar LDL dalam darah.
  4. Tekanan darah tinggi (Hipertensi). Semakin tinggi tekanan darah seseorang, maka gesekan antara aliran darah dengan dinding pembuluh darah akan semakin tinggi. Akibatnya dinding pembuluh darah lecet (inflamasi) yang menyebabkan peradangan, penebalan, dan bisa berakhir pada pengapuran.
  5. Rokok. Merokok dapat menyebabkan timbulnya penyakit arteriosklerosis, yaitu menebal dan mengerasnya pembuluh darah sehingga menyebabkan elastisitas pembuluh darah menjadi hilang. Ini dapat berujung pada penyumbatan.

Gejala Pembuluh Darah Menyepit


  • Nyeri. Jika otot tidak mendapatkan asupan darah yang cukup (suatu keadaan yang disebut iskemi), maka oksigen yang tidak memadai dan hasil metabolisme yang berlebihan menyebabkan kram atau kejang.
  • Sesak nafas merupakan gejala yang biasa ditemukan pada gagal jantung. Sesak nafas merupakan akibat dari masuknya cairan ke dalam rongga udara di paru-paru (kongesti pulmoner atau edema pulmoner).
  • Kelelahan atau kepenatan. Jika jantung tidak efektif memompa, maka aliran darah ke otot selama melakukan aktivitas akan berkurang, menyebabkan penderita merasa lemah dan cepat sekali merasa lelah.
  • Palpitasi (jantung berdebar-debar)
  • Pusing bahkan pingsan. Penurunan aliran darah karena denyut atau irama jantung yang abnormal atau karena kemampuan memompa yang buruk, bisa menyebabkan pusing dan pingsan.

Cara Mengobati Pembuluh Darah Menyempit Dengan Ace Maxs Paling Ampuh Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping


Ciri Ciri Penyempitan Pembuluh Darah. Pembuluh darah adalah salah satu organ tubuh yang sangat penting karena berfungsi untuk meliputi mengangkut darah dari jantung, mengangkut darah beroksigen seluruh tubuh, mengangkut darah dari arteri ke kapiler, menguras darah dari kapiler ke dalam vena dan bertukar oksigen, karbon dioksida, air dan garam antara tubuh dan jaringan sekitarnya, maka bila pembuluh darah ini menyempit akan meyebabkan sangat berbahaya, Tetapi kini tidak perlu takut lagi, karena saat ini pengobatan pembuluh darah menyempit yang paling tepat telah di temukan yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs adalah sebuah pengobatan atau solusi cara mengatasi pembuluh darah menyempit yang paling tepat, karena Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan bahan-bahn pilihan alami dan bahnnya ini mampu menyembuhkan pembuluh darah menyempit.


Ace Maxs adalah adalah obat herbal multikhasiat yang di produksi oleh PT H2O INTERNASIONAL yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan pilihan alami asli herbal yaitu eksrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak. Kedua jenis bahan ini di olah secara klinis dengan alat teknologi terkini hingga di awasi secar ketat oleh para ahli kesehatan. Ace Maxs ini bukan hanya mampu menyebuhkan pembuluh darah saja tetapi jenis penyakit kronis maupun non kronis juga mampu di atasinya dan Ace Maxs juga bukan hanya untuk pengobatan saja tetapi pencegahan sekaligus dapat meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh.
Beriku ini ada beberpa keunggulan utama Ace Maxs setelah di konsumsi yang sangat bermanfaat bagi tubuh :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Khasiat kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Daun sirsak memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh sehingga dijadikan salah satu bahan utama ACE MAXS, didalam daun sirsak terdapat banyak kandungan berkhasiat seperti acetogenin, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan-kandungan tersebut mampu mampu meningkatkan kekebalan tubuh, melancarkan sirkulasi darah, memperlebar pembuluh darah, meningkatkan kesehatan kardiovaskuler, menormalkan kadar gula darah, kolesterol dan tekanan darah, serta mampu menghambat dan membunuh sel abnormal yang merugikan tubuh. Selain itu Acetogeninns daun sirsak juga bekerja sebagai antikanker dengan kekuatan yang mencapai 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker dibanding dengan proses kemoterapi yang saat ini sering dilakukan. 

Itulah pembahasan Tentang ekstrak kulit buah manggis danekstrak dauns irsak sebgai bahan utama Ace Maxs yang mamu menyebuhkan berbgai jenis penyakit termasuk pembuluh daah menyempit. Berikut ini kisah nyata yang tersembuhkan setelah mengkonsumsi Ace Maxs :

Nama : Supardi
Umur : 59 thn
Asal : Bekasi
Profesi : Pensiunan
Keluhan : Penyempitan pembuluh Jantung
Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan ACE-MAX’S dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbuti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE-MAX’S telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.

Sampai sinilah sekilas pembahasan tentang Ciri Ciri Penyempitan Pembuluh Darah di sertai dengan sebuah pengobatannya yang paling tepat. Jadi kin anda sudah tahu kan akibat penyempitan pembuluh darah bila sudah parah dan kini anda tidak pelru tkaut dan bingung juga untuk pengobatannya karena saat ini anda telah berada di posiis yang tepat termasuk telah menemukan pengobatannya yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Maka dari itu tunggu apal lagi segera lah pesan dan rasakan khasiatnya.


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates