Rabu, 01 Mei 2013

Penyembuhan Luka Pasca Operasi Caeser Secara Herbal

Penyembuah Luka Pasca Operasi >> Bagi anda yang sudah menjalankan proses pembedahan dan membekaskan luka pada kulit anda kami mempunyai cara untuk membantu mempercepat proses penyembuhan serta bekas luka tersebut yaitu dengan Jelly Gamat Gold G.Jelly Gamat Gold G telah terbukti mampu menghilangkan luka serta terbuat dari bahan herbal yaitu ekstrak teripang sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping.Sering kali luka pada pasca operasi sukar tuk kering oleh karena itu Jelly Gamat Gold G hadir untuk memenuhi kebutuhan akan obat herbal anda,selain itu bekas luka yang ditimbulkan mengurangi rasa percaya diri oleh karena itu kembalikan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G.

Mengenai Luka Pasca Operasi Caeser


Operasi caesar merupakan proses persalinan dengan melalui pembedahan yang mana irisan di lakukan di perut sang ibu (laparatomi) dan rahim (histerotomi) untuk mengeluarkan sang bayi. Bedah caesar umumnya di lakukan ketika proses persalinan normal melalui vagina tidak memungkinkan karena beresiko kepada komplikasi medis lainnya. Dan biasanya bagi orang yang telah melakukan operasi caesar akan mendapat bekas luka dari jahitan maupun irisan yang di lakukan ketika operasi caesar berlangsung serta luka tersebut sangat sulit untuk mengering dan juga kebanyakan luka pasca operasi caesar tersebut sangat sulit untuk di hilangkan dan kalau pun hilang membutuhkan waktu yang sangat lama. Namun kini, semua itu bisa anda atasi dengan Obat Luka Pasca Operasi Caesar yang dapat di lakukan dengan cara di oles di bagian luka tersebut ataupun bisa juga dengan di konsumsi dengan menggunakan minuman kesehatan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber.

Baca Juga : Obat Apotik Pembersih Darah Kotor 

Faktor Di Lakukannya Operasi Caesar

  • Presentasi bokong atau kaki bayi yang muncul terlebih dahulu
  • Presentase pundak sungsang (Kelahiran bayi pundak terlebih dahulu)
  • Pernah menjalani operasi caesar, sehingga menimbulkan kekhawatiran bekas operasi tersebut membahayakan sang ibu apabila di lakukan proses melahirkan secara normal.
  • Ukuran pinggul sang ibu yang kecil sehingga sulit untuk melahirkan secara normal.
  • Ari ari yang terlepas terlebih dahulu
  • Tali plasenta melilit bayi sehingga mengganggu pernafasan bayi
  • Pendarah sang ibu terlalu banyak
  • Kontraksi fisik sang ibu melemah
  • Bayi yang akan di lahirkan kembar lebih dari 2

Penyembuah Luka Pasca Operasi Secara Herbal Jelly Gamat Gold G

Salah satu cara yang paling tepat untuk mengobati luka pasca operasi caesar sekaligus menghilangkan bekas luka pasca operasi caesaradalah dengan Obat Luka Pasca Operasi Caesar yang terbukti efektif dan mujarab dalam mengobati luka caesar supaya cepat kering dan juga mampu menghilangkan bekas luka tersebut dengan aman tanpa efek samping dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber, minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal yang dapat mengobati berbagai macam penyakit salah satunya untuk bekas luka pasca operasi caesar secara aman tanpa efek samping.

Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal yakni dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide yang tidak di temukan pada spesies teripang lain. Kandungan gamapeptide yang terkandung di dalam Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber sangat berkhasiat dalam mencegah inflamasi dan dapat mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka yaitu 3 kali lebih cepat di banding dengan obat luka lainnya. Mampu mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan dapat memelihara sirkulasi darah.

Selain itu, Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber yang di jadikan sebagai Obat Luka Pasca Operasi Caesar memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang faktor regenerasi sel/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telag mengalami kerusakan atau membusuk sekalipun sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Selain dapat di konsumsi Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber juga dapat di oleskan pada luka yang mengalami kerusakan atau membusuk. Kandungan Cell Growth Factor dalam teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka akan pulih kembali dengan cepat.

Di dalam Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber yang di jadikan sebagai Obat Luka Pasca Operasi Caesar juga terkandung protein yang kandungannya mencapai 82% dan asam lemak esensial yang dapat memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Menurut Dr.Zen, teripang larut dalam air sehingga dapat langsung terserap tanpa mengalami detoksifikasi. Teripang juga kerap di sebut dengan imunomudulator hal ini di karenakan kandungan kolagen yang tinggi mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. sehingga kulit yang tadinya mengalami perapuhan atau kerusakan akan tumbuh kembali secara normal.

Bukti Pengguna Obat Luka Pasca Operasi Caesar

Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun, ia juga waswas bila melahirkan jabangbayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya.

Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak keduanya pada 22 Desember 2001. Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun, bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering.

Perubahan itu disertai siklus menstruasinya tak teratur. Berjalan di pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Sebab, kerap kali ia merasa lemas dan kakinya bengkak. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam, dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005.

Dua operasi

Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’ bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi.

Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.

Namun, hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pascaoperasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Ekstrak teripang membantu menyembuhkan luka operasi? Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, ekstrak namako-nama teripang di Jepang-baik diberikan kepada perempuan hamil. Itu lantaran senyawa aktif dan kandungan gizi teripang amat lengkap. Prof Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia mengatakan teripang mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat,eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Asam lemak itulah yang berperan terhadap pemulihan luka operasi. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%.

Karena teripang cepat memulihkan daya tahan tubuh, makanya para nelayan di negeri jiran mengkonsumsinya sebelum melaut. Di lautanyang berombak ganas, daya tahan tubuh mereka tetap terjaga. Kondisi serupa dialami Suci yang 3 kali menjalani operasi caesar. Lukanya mengering hanya dalam sepekan. Padahal, luka 2 operasi caesar sebelumnya yang ia jalani baru sembuh setelah 7 bulan.(Faiz Yajri).


Penyembuhan Luka Pasca Operasi dengan jelly gamat gld g telah emberikan bukti nyata khasiatnya,bagi anda yang sedang mencari pengobatan alaminya segera konsumsi jelly gamat gold g secara rutin.Jelly Gamat Gold G bisa anda dapatkan diagen resmi kami caranya sangat mudah anda bisa mengikuti format pemesanan seperti dibawah ini:

Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates