Sabtu, 27 April 2013

Obat Alami Demam Berdarah

Obat Alami Demam Berdarah>>Penyakit Demam Berdarah jangan anda sepelekan harus ditangani secara tepat dan cepat.Tidak sedikit penyakit ini menyebabkan kematian oleh karena itu kenali sejak dini gejala awal agar kita bisa lakukan pencegahan.Penyakit Demam Berdarah ini merupakan penyakit yang disebabkan oleh gigitan nyamuk Aedes Aegepty dan merupakan salah satu penyakit yang menular.Untuk pencegahan serta pengobatannya kami mempunyai solusi untuk anda yaitu dengan Obat Herbal DBD dengan Ace Maxs.Ace Maxs merupakan pengobatan herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan natural herbal tanpa bahan kimia yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak.Diartikel ini akan membahas tentang penyaki DBD itu sendiri serta penangannya dengan Ace Maxs.


Sekilas Tentang Demam Berdarah Dengue (DBD)

Penyakit demam berdarah dengue ( DBD ) adalah penyakit yang disebabkan oleh virus dengue yang di tularkan melalui gigitan nyamuk aedes aegypti yang mana menyebabkan gangguan pada pembuluh darah sehingga menyebabkan perdarahan. Nyamuk Aedes aegypti sangat berbahaya. Yang lebih berbahayanya lagi mahluk ini tidak hanya menularkan penyakit DBD tetapi dapat juga menularkan penyakit Chikungunya. Seringkali, penyakit demam berdarah dengue (DBD) baru diketahui ketika sudah akut. Gejalanya yang mirip dengan penyakit lain, acap kali membuat penanganannya jadi terlambat.

Gejala-gejala DBD diantaranya:

  • Demam tinggi yang mendadak 2-7 hari ( 38-40 derajat celsius ).
  • Perasaan menggigil, nyeri kepala, nyeri saat menggerakan bola mata dan nyeri punggung pada awal gejala.
  • Tampak bintik- bintik merah ketika diperiksa dengan metoda uji torniquet.
  • Terjadi pembesaran hati ( hepatomegali ).
  • Tekanan darah menurun sehingga menyebabkan syok.
  • Terjadi penurunan trombosit di bawah 100.000/mm3 dan terjadi peningkatan hematokrit diatas 20 %.
  • Pada tingkat lanjut terjadi mimisan dari hidung dan gusi.
  • Terjadinya melena ( buang air dengan kotoran berupa lendir yang bercampur darah ).
  • Tampak bintik-bintik merah sebagai bentuk dari pecahnya pembuluh darah.
  • Demam yang dirasakan menyebabkan pegal dan sakit pada sendi


Obat Alami Demam Berdarah Dengan Ace Maxs

Seperti yang telah disebutkan di awal paragraf, bahwa solusi pengobatan penyakit demam berdarah hanya dengan obat herbal Ace Maxs. Pengobatan penyakit demam berdarah yang efektif tanpa menimbulkan efek samping akan anda dapatkan hanya dalam obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan buah manggis dan daun sirsak dibuat secara klinis menggunakan tekhnologi yang mutakhir, oleh para ahli yang berpengalaman dalam bidang kesehatan, gizi, tekhnologi makanan dan minuman. Menurut penelitian ilmiah, obat herbal Ace Maxs ini dapat membantu menyembuhkan penyakit demam berdarah secara bertahap. Semula kadar trombosit dalam tubuh yang rendah, secara signifikan akan mulai naik berkat kandungan obat herbal Ace Maxs didalamnya yaitu xanthone. Xanthone ini adalah antioksidan paling tinggi yang terdapat dalam buah manggis yang tidak dimiliki oleh buah lainnya. Tugas xanthone yaitu untuk menangkal radikal dalam tubuh sehingga tubuh jauh lebih sehat dan bersih. Hal tersebut mengakibatkan penyembuhan penyakit demam berdarah akan berlangsung singkat. Oleh karena itu, bagi anda penderita penyakit demam berdarah segeralah konsumsi obat herbal Ace Maxs sekarang juga.

Obat Alami Demam Berdarah dengan Ace Maxs sungguh ampuh dan luar biasa setelah kita simak penjelasannya diatas.Dengan begitu bagi anda yang sedang menderita DBD dan mencari pengoabtan herbalnya Ace Maxs solusi terbaiknya.Ace maxs bisa secara cepat menaikkan trombosit darah anda tanpa menimbulkan efek samping.Dimana Anda bisa mendapatkan Ace Maxs?kami meruapakan agen resmi anda bisa mengikuti format pemesanan via sms seperti dibawah ini:


Pesan Sekarang Juga!!
Untuk Informasi Selanjutnya Anda Bisa Menghubungi Dinomor 081912792273 
atau 081312931732
"Barang Sampai Baru Transfer pembayaran"

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates