Jumat, 26 April 2013

Obat Herbal Leukemia Mujarab!!

Obat Herbal Leukemia kini hadir untuk anda yaitu dengan Ace Maxs.Penyakit kanker darah ini merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya dan perlu penanganan secara khusus dan intensif.Ace Maxs merupakan pengobatan herbal yang terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan anatara kstrak kulit manggis serta daun sirsak sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efk samping dan ketergantungan bagi tubuh.kandungan yang terdapat dalam Ace Maxs terdapat senyawa Acetogenins yang mampu membunuh sel kanker tanpa merusak sel sehat selain itu mampu membunuh sel kanker 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi maka tak heran apabila ace maxs dijadikan sebagai obat herbal untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan anda.

Sekilas tentang Penyakit Leukemia


Leukemia; dalam bahasa Yunani leukos λευκός, “putih”; aima αίμα, “darah”), atau lebih dikenal sebagai kanker darah merupakan penyakit dalam klasifikasi kanker (istilah medis: neoplasma) pada darah atau sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnya terjadi pada leukosit (sel darah putih). Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal atau abnormal. Sel abnormal ini keluar dari sumsum dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Sel leukemia memengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal dan imunitas tubuh penderita.

Kata leukemia berarti darah putih, karena pada penderita ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang tampak banyak merupakan sel yang muda, misalnya promielosit. Jumlah yang semakin meninggi ini dapat mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.

Pada tahun 2000, terdapat sekitar 256,000 anak dan dewasa di seluruh dunia menderita penyakit sejenis leukemia, dan 209,000 orang diantaranya meninggal karena penyakit tersebut, Hampir 90% dari semua penderita yang terdiagnosa adalah dewasa.

Tanda dan Gejala Penyakit Kanker Darah

Gejala Leukemia yang ditimbulkan umumnya berbeda diantara penderita, namun demikian secara umum dapat digambarkan sebagai berikut:

1. Anemia. Penderita akan menampakkan cepat lelah, pucat dan bernafas cepat (sel darah merah dibawah normal menyebabkan oxygen dalam tubuh kurang, akibatnya penderita bernafas cepat sebagai kompensasi pemenuhan kekurangan oxygen dalam tubuh).

2. Perdarahan. Ketika Platelet (sel pembeku darah) tidak terproduksi dengan wajar karena didominasi oleh sel darah putih, maka penderita akan mengalami perdarahan dijaringan kulit (banyaknya jentik merah lebar/kecil dijaringan kulit).

3. Terserang Infeksi. Sel darah putih berperan sebagai pelindung daya tahan tubuh, terutama melawan penyakit infeksi. Pada Penderita Leukemia, sel darah putih yang diterbentuk adalah tidak normal (abnormal) sehingga tidak berfungsi semestinya. Akibatnya tubuh si penderita rentan terkena infeksi virus/bakteri, bahkan dengan sendirinya akan menampakkan keluhan adanya demam, keluar cairan putih dari hidung (meler) dan batuk.

4. Nyeri Tulang dan Persendian. Hal ini disebabkan sebagai akibat dari sumsum tulang (bone marrow) mendesak padat oleh sel darah putih.

5. Nyeri Perut. Nyeri perut juga merupakan salah satu indikasi gejala leukemia, dimana sel leukemia dapat terkumpul pada organ ginjal, hati dan empedu yang menyebabkan pembesaran pada organ-organ tubuh ini dan timbulah nyeri. Nyeri perut ini dapat berdampak hilangnya nafsu makan penderita leukemia.

6. Pembengkakan Kelenjar Lympa. Penderita kemungkinan besar mengalami pembengkakan pada kelenjar lympa, baik itu yang dibawah lengan, leher, dada dan lainnya. Kelenjar lympa bertugas menyaring darah, sel leukemia dapat terkumpul disini dan menyebabkan pembengkakan.

7. Kesulitan Bernafas (Dyspnea). Penderita mungkin menampakkan gejala kesulitan bernafas dan nyeri dada, apabila terjadi hal ini maka harus segera mendapatkan pertolongan medis



Penyebab Penyakit Leukemia :

Sampai saat ini penyebab penyakit leukemia belum diketahui secara pasti, akan tetapi ada beberapa faktor yang diduga mempengaruhi frekuensi terjadinya leukemia.

1. Radiasi. Hal ini ditunjang dengan beberapa laporan dari beberapa riset yang menangani kasus Leukemia bahwa Para pegawai radiologi lebih sering menderita leukemia, Penerita dengan radioterapi lebih sering menderita leukemia, Leukemia ditemukan pada korban hidup kejadian bom atom Hiroshima dan Nagasaki, Jepang.

2. Leukemogenik. Beberapa zat kimia dilaporkan telah diidentifikasi dapat mempengaruhi frekuensi leukemia, misalnya racun lingkungan seperti benzena, bahan kimia inustri seperti insektisida, obat-obatan yang digunakan untuk kemoterapi.

3. Herediter. Penderita Down Syndrom memiliki insidensi leukemia akut 20 kali lebih besar dari orang normal.

4. Virus. Beberapa jenis virus dapat menyebabkan leukemia, seperti retrovirus, virus leukemia feline, HTLV-1 pada dewasa.

Obat Herbal Leukemia Tanpa Kemoterapi Dengan Ace Maxs

Obat Herbal Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan Ace Maxs ini sangat besar khasiatnya terutama untuk menangani masalah kanker. KULIT MANGGIS mengandung senyawa Xanthone yang berfungsi sebagai anti kanker dan juga merupakan antioksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas yang hendak masuk ke dalam tubuh. Kulit manggis juga memiliki efek farmakologis untuk memberantas sel kanker. Selain itu juga, kulit manggis bersifat apoptosis yang dapat menghambat proliferasi sel kanker sekaligus membunuhnya. Pada DAUN SIRSAK, yang berperan sebagai anti kanker disebut Annonaceous Acetogenin yang telah terbukti ampuh berantas sel kanker tanpa merusak sel sehat dalam tubuh. Daun sirsak juga bermanfaat untuk menjaga sistem kekebalan tubuh (imunitas) sehingga penderita tidak mudah terserang penyakit lainnya. Karena kulit manggis dan daun sirsak sama-sama memiliki kandungan anti kanker, maka atas dasar itulah Ace Maxs dipercaya ampuh untuk mengatasi Leukemia. Dengan mengkonsumsi obat alami leukemia Ace Maxs secara rutin, maka penyebab leukemia yaitu sel kanker yang menyerang sel darah putih pada sumsum tulang akan segera diberantas. Dengan begitu, sel darah akan kembali normal dan terbebas dari sifat kanker. Selain itu, produksi sel darah putih yang berlebihan dari sumsum tulang juga akan kembali normal sehingga kesembuhan dari leukemia sangat terbuka lebar.


Obat Herbal Leukemia yang ampuh memang dari Ace maxs,karena penjelsan diatas membuktikan khaiat nyata dari kandungan Ace Maxs tersebut.Dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin secara tidak langsung anda telah melakukan pengobatan berbagai jenis penyakit pada tubuh anda serta yang tak kalah penting adalah mencegah radikal bebsa timbulnya suatu penyakit.Untuk mendapatkan ace maxs diagen resmi kami caranya sangat mudah anda bisa mengikuti petunjuk pemesanan dibawah ini:


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates