Senin, 19 Maret 2012

Obat Herbal Kanker Payudara - Cara Pengobatan Kista Payudara

Kini jangan khawatir untuk anda penderita kanker payudara, sudah hadir obat herbal kanker payudara yaitu xamthone plus, xamthone plus mampu menyembuhkan kanker payudara sampai sembuh. Buktikan sendiri khasiatnya.
Xamthone plus, obat herbal kanker payudara solusi untuk mengobati penyakit kanker payudara secara alami dari dalam tubuh, sehingga tidak menimbulkan efek samping dan sangat murah biayanya, dibandingkan dengan pengobatan yang dilakukan dengan jalan oprasi. Itulah mengapa Xamthone plus sangat dicari oleh para penderita kanker payudara, dan penderita kanker jenis lainnya.
Xamthone plus hancurkan sel kanker dari dalam tubuh dan dibuang memalui urine
Xamthoen plus adalah obat herbal terbuat dari ekstrak kulit buah manggis yang mengandung antioksidan sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Xamthone plus bukan hanya untuk obat herbal kanker payudara saja tetapi bisa mengobati 45 macam penyakit, dan memiliki 75 manfaat bagi tubuh. Buktikan sekarang juga, khasiat dari xamthone plus untuk megobati penyakit Anda secara alami. Xamthone plus juga bisa Anda konsumsi setiap hari, untuk pencegahan penyakit, dan hidup semakin sehat.

Khasiat XANTHONE adalah sebagai antikanker, seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma(kanker kulit). Cara untuk memesan xamthone plus, obat herbal kanker payudara. Bisa Anda klik Cara pemesanan Xamthone.

Manfaat xamthone plus lainnya

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukemia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs (Hepatocellular carcinomas) atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates