Rabu, 21 November 2012

pengobatan alternatif darah tinggi


pengobatan alternatif darah tinggi

Anda sering pusing yang berlebihan?mungkin saja itu salah satu gejala darah tinggi.Tapi anda tidak perlu khawatir lagi karena kami menawarwan pengobatan alternatif darah tinggi dengan Xamthone Plus.Pengobatan alternatif darah tinggi dengan Xamthone Plus ini sangat cocok untuk pencegahan ataupun pengobatan alternatif darah tinggi.Segera obati darah tinggi anda dengan pengobatan alternatif darah tinggi Xamthone Plus.


Apa itu darah tinggi?
Penyakit darah tinggi atau yang biasa dikenal sebagai penyakit Hipertensi adalah suatu penyakit dimana seorang penderitanya mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal ( tekanan darah tinggi ). Kondisi ini dapat ditunjukkan pada saat seseorang melakukan pemeriksaan tensi darah dengan menggunakan alat pengukur tekanan darah dengan memperhatikan angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) namun secara umum nilai normal tekanan darah seseorang adalah 120/80 mmHG.
Penyakit darah tinggi / Hipertensi merupakan salah satu faktor penyebab stroke, serangan jantung dan juga gagal ginjal, untuk itu sangatlah perlu bagi kita untuk mengetahui hal-hal apa saja yang yang merupakan penyebab hipertensi dan apa saja gejala hipertensi agar kita dapat mengambil langkah preventif karena bagaimanapun juga penyakit ini sangat perkaitan erat dengan organ penting seperti jantung dan juga pembuluh darah.
Bila seseorang mengalami tekanan darah tinggi dan tidak mendapatkan pengobatan dan pengontrolan secara teratur (rutin), maka hal ini dapat membawa si penderita kedalam kasus-kasus serius bahkan bisa menyebabkan kematian. Tekanan darah tinggi yang terus menerus menyebabkan jantung seseorang bekerja extra keras, akhirnya kondisi ini berakibat terjadinya kerusakan pada pembuluh darah jantung, ginjal, otak dan mata. Penyakit hypertensi ini merupakan penyebab umum terjadinya stroke dan serangan jantung (Heart attack).

Penyebab Hipertensi
  • Faktor keturunan.
  • Obesitas (kegemukan badan).
  • Stress.
  • Mengkonsumsi garam yang berlebihan.
  • Kurang olahraga.
  • Merokok, karena merangsang sistem adrenergik dan meningkatkan tekanan darah.
  • Alkoholik (pecandu alkohol.
  • Penggunaan obat-obatan, misal, Ephedrin, Prednison, Epinefrin.
Tanda dan Gejala Penyakit Darah Tinggi
  • Sakit kepala
  • Rasa berat ditengkuk
  • Jantung berdebar dan gelisah
  • Mudah lelah dan sesak
  • Sulit tidur
  • pengelihatan kabur
  • Telinga berdengung

Pengobatan alternatif darah tinggi dengan XAmthone Plus

Pengobatan alternatif darah tinggi dengan Xamthone plus sangat ampuh karena Senyawa aktif dalam Manggis, xanthones, adalah alam antiperadangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada (yang akan membuat tekanan darah tinggi lebih buruk). Selain itu, xanthones memberikan perlindungan total kedalam tubuh. Maksud saya xamthone plus mendukung sistem kekebalan, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. Semua itu berarti Anda akan mulai merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan tekanan darah rendah.
Sementara suplemen Manggis ini, menurut saya, penting untuk menyingkirkan tekanan darah tinggi ada juga komponen mental untuk mempertimbangkan. Stres adalah salah satu faktor utama dalam gangguan ini dan sebaiknya dihindari sebisa mungkin.
Salah satu manfaat yang paling penting obat penyakit darah tinggi jus manggis XAMthone Plus untuk kesehatan adalah adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya selain itu juga pengobatan alternatif darah tinggi XAMthone Plus efeknya pada sistem kardiovaskular.Hal ini diyakini efektif dalam mencegah penyakit, seperti, arthritis , kanker, osteoporosis tekanan darah tinggi atherosclerosis, batu ginjal , katarak, glaukoma, Alzheimer, neuralgia,Juga dikatakan bahwa buah ini dapat efektif dalam mengobati depresi , penuaan , kegemukan, kulit penyakit, alergi, borok, diare, demam, sakit.

Kesaksian sembuh berkat pengobatan alternatif darah tinggi Xamthone Plus

Nama : Hartono
Asal : Yogyakarta
Umur : 60 tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Darah Tinggi
Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan saya terasa enak. Saya minum setiap hari 30 mili liter setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhannya. Setelah sudah sembuh untuk menjaganya saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan. Salam sehat XAMthonePlus.

Begitu dahsyatnya pengobatan alternatif darah tinggi dengan Xamthone Plus itu terbukti dari penjelasan serta kesaksian sembuh berkat pengobatan alternatif darah tinggi dengan Xamthone Plus.Pengobatan alternatif darah tinggi dengan Xamthone Plus merupakan terobosan terbaru atasi darah tinggi,Karena terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia membuat pengobatan alternatif darah tinggi dengan Xamthone Plus ini tidak ada efek samping dan ketergantungan.Untuk anda yang berminat dengan pengobatan alternatif darah tinggi dengan Xamthone Plus anda bisa ikuti petunjuk di bawah ini:


cara pemesanan
cara pemesanan

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates