Jumat, 14 Desember 2012

Solusi pengobatan amandel tanpa operasi


Solusi pengobatan amandel tanpa operasi

Solusi pengobatan amandel tanpa operasi dengan Tricajus adalah pilhan tepat untuk atasi amandel.Tricajus sebagai solusi pengobatan amandel tanpa operasi benar adanya karena telah dibuktikan oleh orang-orang yang pernah mengkonsumsinya,oleh karena itu kami sarankan agar andapun segera melakukan pengobatan serta pencegahan amandel dengan solusi pengobatan amandel tanpa operasi dengan tricajus.Solusi pengobatan amandel tanpa operasi dengan Tricajus sangat aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami sahingga tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Sekilas tentang amandel

Solusi pengobatan amandel tanpa operasiAmandel yang berarti Mandel mempunyai kesamaan atau termasuk penyakit kelenjar getah bening, amandel (bahasa Inggris: tonsils, palatine tonsil, faucial tonsils, nasopharyngeal tonsil) adalah bagian dari sistem kelenjar getah bening yang berada pada sisi kiri dan kanan bagian belakang rongga mulut. Seperti kelenjar getah bening lainnya, amandel adalah bagian dari sistem kekebalan yang menjaga tubuh manusia dari infeksi, khususnya infeksi saluran napas atas dan faring.
Peradangan pada amandel disebut sebagai tonsilitis. Infeksi parah pada amandel dapat mengakibatkan amandel membengkak hingga harus dioperasi untuk diambil, namun diambilnya amandel dapat mengakibatkan melemahnya sistem kekebalan tubuh.

Gejala Amandel
  • merah dan / atau bengkak amandel
  • putih atau kuning patch pada amandel
  • tender, kaku, dan / atau leher bengkak
  • batuk
  • sulit menelan makanan
  • sakit tenggorokan
  • sakit kepala
  • sakit mata
  • tubuh sakit
  • otalgia
  • demam
  • panas dingin
  • hidung mampet
Penyebab terjadinya Amandel
sebagian besar tonsilitis adalah pilek virus ( adenovirus, rhinovirus, influenza, coronavirus, RSV ). Hal ini juga dapat disebabkan cara alami mengobati amandeloleh virus Epstein-Barr, herpes simpleks virus , cytomegalovirus, atau HIV. Yang paling umum menyebabkan kedua adalah bakteri. Para bakteri penyebab umum paling adalah Group A-hemolitik streptokokus β ( GABHS ), yang menyebabkan radang tenggorokan. Kurang bakteri penyebab umum termasuk: Staphylococcus aureus, Streptococcus pneumoniae, Mycoplasma pneumoniae, Chlamydia pneumoniae, pertusis, Fusobacterium , difteri, sifilis, dan gonore. Dalam keadaan normal, seperti virus dan bakteri masuk ke dalam tubuh melalui hidung dan mulut, mereka disaring di amandel. Dalam amandel, sel-sel darah putih dari sistem kekebalan tubuh me-mount sebuah serangan yang membantu menghancurkan virus atau bakteri, dan juga menyebabkan peradangan dan demam. Infeksi juga mungkin ada di tenggorokan dan sekitarnya, menyebabkan peradangan pada faring. Ini adalah area di bagian belakang tenggorokan yang terletak di antara dalam kotak suara dan tonsil. Tonsilitis dapat disebabkan oleh bakteri streptokokus Grup A, mengakibatkan radang tenggorokan. Viral tonsillitis mungkin disebabkan oleh berbagai virus seperti virus Epstein-Barr (penyebab infeksi mononucleosis ) atau adenovirus. Kadang-kadang, tonsilitis disebabkan oleh infeksi dari spirochaeta dan Treponema, dalam hal ini disebut ‘s angina Vincent atau-Vincent angina Plaut.

Solusi pengobatan amandel tanpa operasi dengan obat herbal Tricajus


Solusi pengobatan amandel tanpa operasiSolusi pengobatan amandel tanpa operasi dengan Tricajus merupakan herbal untuk penyakit amandel atau obat tradisional amandel yang telah dikemas dalam serbuk instan. Kandungan herbal utama dalam Tricajus adalah Tribulus dan juga maca. kedua bahan herbal utama tersebut telah lama digunakan oleh bangsa Amerika selatan sebagai obat untuk berbagai macam penyakit, dan mampu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.Solusi pengobatan amandel tanpa operasi dengan tricajus ini telah teruji klinis efektip untuk menyembuhkan amandel, dan selain itu Tricajus juga mampu menyembuhkan penyakit lain seperti HIV Positif, Stroke, Kanker, Tumor, Jantung, Diabetes, Hipertensi, asam urat, kecanduan narkoba, dan masih banyak lagi.Bahan-bahan inti dalam tricajus ini tidak tersedia di Indonesia. Jadi kami mempersembahkan kepada Anda produk kesehatan berkualitas yang mampu mengobati berbagaimacam penyakit termasuk penyakit amandel. Kami mempermudah Anda untuk merasakan dahsyatnya khasiat tribulus dan maca untuk solusi pengobatan amandel tanpa operasi dalam kemasan obat tradisional amandel Tricajus.
Kisah Sembuh Penderita Amandel dengan solusi pengobatan amandel tanpa operasi Tricajus

Solusi pengobatan amandel tanpa operasiNama : Ni Luh Gede W.A.Darwati,
Profesi : Bidan
Penyakit : Amandel
Alamat : Kintamani – Bali
Saya menderita amandel grade 3 dan hampir operasi, tapi setelah minum 8 sachet TricaJus penyakit saya sembuh. Dan suami saya yang menderita maag kronis dan ambeien, setelah minum 9 sachet langsung sembuh. TricaJus memang hebat…



Solusi pengobatan amandel tanpa operasiNama : Budi Sutiyono, Malang – Jawa Timur
Penyakit : Amandel
Saya mempunyai keluhan amandel, darah tinggi dan sakit kepala yang setiap sore kambuh, dan dokter menyarankan untuk operasi. Saya sudah belikan obat di apotik setiap hari tapi tidak sembuh-sembuh, suatu hari ada teman dari Bali menawarkan TricaJus, setelah saya minum 6 sachet, Alhamdulilah keluhan saya semua tidak kambuh lagi dan luar biasanya lagi kelaki-lakian saya tambah oye…!!!


Itulah khasiat yang terkandung dalam solusi pengobatan amandel tanpa operasi dengan Tricajus yang sudah terbukti khasiatnya dengan adanya penjelasan serta testimoni diatas.Solusi pengobatan amandel tanpa operasi dengan Tricajus merupakan pengobatan alami dengan menggunakan bahan alami.Tunggu apalagi atasi segera amandel anda dengan solusi pengobatan amandel tanpa operasi dengan Tricajus.Untuk informasi dan pemesanan solusi pengobatan amandel tanpa operasi dengan Tricajus anda bisa ikuti petunjuk dibawah ini:

Catatan : Untuk informasi lebih lanjut hubungi 081912792273

Cara pemesanan Tricajus


Cara pemesanan Tricajus sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :
OHT : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon
….>>> kirim ke 081912792273
Contoh untuk pemesanan 3 sachet
OHT : Candra: 3 sachet : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>> kirim ke 081912792273

PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates