Rabu, 20 Februari 2013

Pengobatan Penyakit Liver Herbal | Cara Menyembuhkan Liver


Obat Herbal Liver Dengan Ace Maxs


Ace Maxs sebagai obat herbal liver terbukti efektif mengobati penyakti liver sampai tuntas tanpa efek samping. Anda mencari obat untuk mengatasi penyakit liver anda? Sekarang telah ada Ace maxs (obat herbal liver) yang mampu mengobati penyakit liver, khasiatnya sudah terbukti ampuh.

Penyakit Liver memang menjadi salah satu penyakit yang jarang diantisipasi sejak dini. Seringnya orang menganggap penyakit liver tidak terlalu berbahaya membuat oarang lupa untuk mencegah timbulnya penyakit hati yang satu ini. Padahal, jika anda tahu, penyakit liver ini memiliki efek yang sangat menakutkan untuk kesehatan anda. Aktivitas anda sudah pasti terganggu jika anda mengalami penyakit liver.

Seperti diketahui penyakit liver adalah penyakit yang menyerang hati. Penyebabnya ada banyak. Diantara penyebab penyakit liver yang umum adalah :

  • infeksi virus (hepatitis A, B, non-A dan non-B).
  • kelainan hati yang dibawa sejak lahir juga bisa merupakan penyebabnya.
  • konsumsi obat-obatan yang tidak cocok dan malah meracuni, dll.
  • Setelah mengetahui penyebabnya, mudah-mudahan sobat jadi bisa mengantisipasinya dari sekarang. Lebih baik mencegah dari pada mengobati. (obat herbal liver ace maxs)


Obat Herbal Liver Ace Maxs Terbukti Khasiatnya

Obat herbal liver Ace Maxs sudah terbukti keampuhannya dalam mengobati penyakit liver. Ada salah satu konsumen atau pengguna obat herbal Ace maxs yang menderita penyakit liver. Dia sudah melakukan berbagai cara pengobatan, sampai akhirnya dia mencoba obat herbal Ace Maxs.

Sebelum mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs, penyakit liver sudah menimpanya cukup lama. Bahkan penyakit liver yang dialaminya sudah membuat matanya agak rabun, kulit menjadi kuning, lemas dan pucat. Sampai dia mengkonsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur, dia merasakan sendiri khasiatnya.

Kenapa Ace Maxs ampuh sebagai Obat herbal Liver?

Karena Ace maxs mengandung bahan herbal yang sudah diketahui khasiatnya, selain itu bahan yang digunakan dipilih secara selektif. Daun sirsak dan kulit manggis adalah bahan utama obat herbal Ace Maxs.

Buah manggis sebagai bahan utama Ace maxs telah melalui penelitian terkini dan terbukti bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu Xanthone yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Fungsi xanthones adalah sebagai obat kanker dan bahkan bisa untuk menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan cholesterol dll.

Selain itu juga Ace Maxs memiliki banyak manfaat untuk kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Ace maxs juga memiliki daun sirsak sebagai bahannya. Daun sirsak juga tidak kalah istimewanya dari kulit manggis. Dalam daun sirsak juga mengandung suatu zat yang dapat mempercepat penyembuhan penyakit liver dan bisa untuk mengobati kanker. Khasiat daun sirsak untuk mengobati penyakit kanker dan jantung lebih efektif dibandingkan pengobatan secara kemoterapi atau medis. Ini berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan ahli kesehatan dunia.

Bukti Khasiat Obat Herbal Liver Ace Maxs lainnya

Berikut testimoninya :


  • Nama : Sukina
  • Asal : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur : 45 tahun
  • Profesi : Guru
  • Penyakit : Liver

Saya menderita pembengkakan hati yang menyebabkan kaki dan badan bengkak-bengkak, pegal-pegal seluruh tubuh, mata sayup serta mematikan semua aktivitas saya sebagai guru. Saya minum obat herbal liver dari Ace Maxs 3 botol selama 2 minggu dan terbukti manjur. Bengkaknya hilang, pegal-pegalnya lenyap serta saya kembali menemui murid-murid yang sudah menanti pelajaran. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi, siang dan malam.

Terbukti sudah bahwa obat herbal liver dari Ace Maxs memang sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit liver dengan tepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping bagi orang yang mengkonsumsinya.


Cara Pesan Obat Herbal Liver Ace Maxs



Untuk memesan obat herbal Liver bisa SMS dengan format :


SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273

Contoh :OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates