Selasa, 05 Maret 2013

Cara Mudah Menurunkan Kadar Trigliserida


Mengenal Trigliserida

Cara Mudah Menurunkan Kadar Trigliserida >> Anda pernah mendengar kata Trigliserida?. Mungkin ada sebagian yang tahu dan sebagian lagi tidak, disini kami akan mencobat menjelaskan mengenai trigliserida ini. Sebenarnya trigliserida itu berkaitan erat dengan kolesterol. Arti dari trigliserida itu sendiri adalah sejenis gliserida yaitu ester yang terdapat dari gliserol yang terdiri dari tiga asam lemak. Pada asam lemak yang telah membentuk trigliserida, kemudian dimanfaatkan sebagai sumber energi yang dibutuhkan oleh otot-otot tubuh untuk bekerja juga disimpan sebagai cadangan energi dalam bentuk lemak. Hal ini mirip dengan kelebihan kolesterol, jika kadar trigliserida tersebut berlebihan dalam darah maka dapat mengakibatkan berbagai masalah dalam kesehatan Anda.
Disini terdapat suatu rumus kimia dari trigliserida seperti CH2COOR-CHCOOR’-CH2-COOR”. Pada R, R’ dan R” yang merupakan sebuah rantai alkil yang panjang. Pada ketiga asam lemak ini RCOOH, R’COOH and R”COOH, semua ini bisa jadi sama atau semuanya berbeda walau hanya dua diantaranya yang sama.
Jika terdapat trigliserida yang berlebihan dalam tubuh yang akan disimpan dalam jaringan kulit yang akan membuat tubuh terlihat gemuk. Tidak beda jauh dengan kolesterol, kadar trigliserida yang terlalu berlebih dalam tubuh dapat membahayakan kesehatan. Akan tetapi pada trigliserida yang dalam batas normal sebenarnya sangat dibutuhkan oleh tubuh. Asam lemak yang ada akan sangat bermanfaat bagi metabolisme tubuh. Selain itu juga trigliserida dapat memberikan energi bagi tubuh, dapat melindungi tulang, serta organ-organ penting lainnya yang dalam tubuh dari cedera.
Perbedaan Trigliserida & Kolesterol
Dalam trigliserida dan kolesterol merupakan sejenis lemak dasar yang ada dalam tubuh manusia dan akan mengalami sirkulasi dalam aliran darah. Meskipun keduanya memiliki kesamaan dengan jenis lemak, namun ada juga perbedaan yang dimiliki dari keduanya seperti yang ada dibawah ini:
• Kolesterol
  • kolesterol akan disimpan dalam jaringan hati atau dalam dinding pembuluh darah, dan
  • kolesterol yang berfungsi untuk membangun sel-sel serta hormon dalam tubuh.
 Trigliserida
  • Trigliserida akan disimpan dalam sel lemak dibawah jaringan kulit, dan
  • Trigliserida yang berfungsi sebagai penghasil energi bagi tubuh.
Itulah perbedaan dari trigliserida dan kolesterol. Tahukah jika kegemukan itu merupakan penyebab terjadinya trigliserida. Selain dari kegemukan penyebab lainnya adalah kurangnya dalam gerak tubuh atau jarang berolahraga sering mengkonsumsi makanan yang kaya dengan karbohidrat sederhana seperti gula juga tepung. Namun dari beberapa kasus yang terjadinya trigliserida berkaitan dengan penyakit diabetes, penyakit ginjal atau hati, serta faktor keturunan.
Bahaya dari Trigliserida
Jika kadar trigliserida tinggi maka akan mengganggu dalam saluran peredaran darah didalam tubuh. Biasanya ada beberapa gejala yang terasa jika trigliserida tinggi contohnya tekanan darah tinggi.  Pada umumnya darah merupakan pusat peredaran makanan juga oksigen dalam tubuh, maka jika darah kotor karena akibat dari tingginya kadar trigliserida dalam darah tentu hal ini akan mengganggu dalam metabolisme tubuh.
Pengobatan
Lalu bagaimana cara mengobatinya?. Pencegahan merupakan awal yang baik dari segala serangan penyakit. Dengan mengubah pola hidup kita menjadi lebih sehat dan mengatur pola makan dengan baik akan menghambat masuknya suatu penyakit dalam tubuh kita. Namun selain itu perlu juga diimbangi dengan suplemen yang dapat meningkatkan imunitas tubuh. Untuk itu kami menawarkan sebuah produk kesehatan yang dirasa pas dalam mengatasi trigliserida. Dengan menggunakan Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan buah manggis dan daun sirsak ini dengan khasiatnya yang tinggi membuat Ace maxs menjadikan produk kesehatan yang multikhasiat, tidak hanya dapat mengatasi trigliserida juga dapat mengobati berbagai penyakit-penyakit baik ringan maupun berat.
Dibawah ini terdapat keistimewaan yang terkandung dalam Ace Maxs, seperti :
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Buah manggis yang mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Selain itu XANTHONE yang terdapat dalam buah manggis sangat bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Dari kedua antioksidan ini akan berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker.
Begitu juga dengan khasiat yang dimiliki dalam daun sirsak, tidak hanya buahnya saja yang enak untuk dikonsumsi daunnya pun sangat bermanfaat untuk digunakan dalam sebuah pengobatan. Menurut hasil penelitian berdasarkan data hasil bahwa daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Daun sirsak yang mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) dengan memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Daun sirsak yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) serta dapat mencegah infeksi yang mematikan, tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat, dan dapat meningkatkan stamina dan vitalitas.
Kedua bahan tersebut disatukan sehingga menjadikan Ace Maxs menjadi salah satu pengobatan terbaik dari dulu, kini dan dimasa yang akan datang. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi dengan Ace Maxs, terbukti dengan Ace Maxs akan mendapatkan kesehatan yang optimal juga dapat mengatasi trigliserida. KLIK PEMESANAN untuk info mengenai pemesanan Ace Maxs pada kami.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates