Sabtu, 23 Maret 2013

Mengenal Penyakit Ginjal Bcoor

Obat herbal ginjal bocor. Ginjal bocor adalah penyakit yang disebabkan oleh keluarnya protein dari dalam tubuh melalui urine. Ginjal yang normal dan sehat menyaring protein agar tidak keluar dari dalam tubuh. Jika terjadi “kebocoran” ginjal kadar protein dalam tubuh akan terus berkurang, sehingga tubuh kekurangan jumlah protein atau albumin. Kami sarankan kepada anda yang bermasalah dengan penyakit ginjal bocor Ace Maxs adalah solusi pengobatan dan membantu penyembuhan penderita ginjal bcoor dengan alami dan aman tanpa operasi.

Kenali Gejala Terkena Ginjal Bocor



Gejala utama sindrom nefrotik atau ginjal bocor ini ada empat yaitu keluarnya protein melalui urin, kekurangan kadar albumin, tubuh bengkak, dan meningkatnya kadar kolesterol.
  • Gejala umum penyakit ginjal bocor
  • Nafsu makan berkurang.
  • Massa otot menyusut.
  • Air kencing (urin) berbusa.
  • Sesak napas akibat penimbunan cairan di rongga sekitar paru-paru.
  • Lutut dan kantong zakar (pada pria) membengkak.
  • Pada anak bisa terjadi penurunan tekanan darah ketika sedang berdiri. Tekanan darah penderita bisa rendah ataupun tinggi.
  • Volume urin berkurang.
Kekurangan nutrisi akibat hilangnya zat gizi, sehingga pertumbuhan bisa terhambat.
Terjadi peradangan pada lapisan perut. Ini karena adanya infeksi di daerah perut. Infeksi ini diduga karena berkurangnya pembentukan antibodi atau hilangnya antibodi yang keluar bersama urin.
Terjadi kelainan pembentukan darah yang bisa meningkatkan risiko pembekuan di dalam pembuluh darah.

Pengobatan Untuk Penderita Ginjal Bocor

Biasanya untuk pengobatan dokter akan menyarankan degan pengobatan cuci dan darah atau operasi,namun disini telah hadir salah satu solusi pengobatan yang dapat memabntu penyembuhan penderita ginjal bocor secara alami tanpa operasi,dan tidak perlu melakukan cuci darah. Obat herbal Ace Maxs kini hadir menjadi solusi pengobatan herbal penyakit jantung dan kami hadirkan obat herbal ginjal bocor yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan yaitu khasiat extra kulit manggis dan daun sirsak. Untuk itu jika anda yang sedang mencari pengobatan alternatif atau herbal Ace Maxs adalah pengobatan yang tepat. Untuk informasi dan pemesanan bisa anda hubungi langsung dinomor 081912792273 atau dapat Klik Cara Pemesanan untuk informasi pemesanan lebih lengkap. Kami memberikan kemudahan untuk pembelian obat herbal Ace Maxs yaitu pembayaran setelah barang diterima. Pemesanan via SMS dapat menggunakan format dengan cara :

SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273
Contoh :
OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates