Selasa, 19 Maret 2013

Penyembuhan Penderita Penyakit Stroke


Obat Penyakit Stroke yang Ampuh Ace Maxs

Obat Penyakit Stroke » Kini hadir solusi dan juga alternatif terbaik bagi anda yang menginginkan kesembuhan dari penyakit stroke anda secara alami dan aman tanpa bahan kimia dan juga efek samping yaitu dengan Ace Maxs sebagaiObat Penyakit Stroke dari bahan herbal berkhasiat. Ace Maxs secara keseluruhan terbuat dari bahan-bahan herbal alami berkhasiat dan telah teruji secara klinis dan terbukti dengan terdaftarnya di departemen kesehatan yaitu DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Jadi sungguh sangat tepat dan cocok sekali jika Ace Maxs ini dijadikan sebagai solusi dan juga alternatif terbaik bagi anda untuk mengatasi penyakit stroke anda secara alami dan aman.  

Sekilas Mengenai Penyait Stroke

obat penyakit strokePenyakit stroke adalah penyakit defisit neurologis yang sifatnya mendadak sehingga menyebabkan aliran pembuluh darah di dalam otak tersumbat serta gangguan sel jaringan otak secara perlahan penderita akan mengalami cacat mental bahkan hilang inagatan sejenak semakin lama gejalanya semakin berlanjut penyakit stroke ini merupakan penyakit pembunuh no 3 di dunia setelah penyakit jantung dan kanker.

Badan kesehatan dunia memprediksi bahwa kematian akibat stroke akan meningkat seiring dengan kematian akibat penyakit jantung dan kanker kurang lebih 6 juta pada tahun 2010 menjadi 8 juta di tahun 2030.
Di Amerika Serikat tercatat hampir setiap 45 detik terjadi kasus stroke, dan setiap 4 detik terjadi kematian akibat stroke. Pada tahun 2010, Amerika telah menghabiskan $ 73,7 juta untuk menbiayai tanggungan medis dan rehabilitasi akibat stroke.
Secara normal darah mengangkut oksigen dan nutrisi untuk sel – sel otak. Tanpa aliran darah , sel otak akan cepat mati. Setiap detik 32.000 sel otak yang tidak mendapat suplai oksigen akan mati

Penyebab Penyakit Stroke

  1. Merokok
  2. Alkohol
  3. Diabetes
  4. Hiperlipidemia (hiperkolesterol)
  5. Obesitas
  6. Penyakit hipertensi atau darah tinggi yang tidak terkontrol

Gejala Penyakit Stroke

  1. Adanya serangan neurologis fokal berupa kelemahan atau kelumpuhan lengan, tungkai atau salah satu sisi tubuh
  2. Melemahnya otot (hemiplegia), kaku dan menurunnya fungsi sensorik
  3. Hilangnya rasa atau adanya sensasi abnormal pada lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh seperti baal, mati rasa sebelah badan, terasa kesemutan, perih bahakan seperti rasa terbakar dibagian bawah kulit
  4. Gangguan penglihatan seperti hanya dapat melihat secara parsial ataupun tidak dapat melihat keseluruhan karena penglihatan gelap dan pandangan ganda sesaat
  5. Menurunnya kemampuan mencium bau dan mengecap
  6. Berjalan menjadi sulit dan langkahnya tertatih-tatih bahkan terkadang mengalami kelumpuhan total
  7. Hilangnya kendali terhadap kandung kemih sehingga sering kencing tanpa disadari
  8. Kehilangan keseimbangan, gerakan tubuh tidak terkoordinasi dengan baik
  9. Tidak memahami pembicaraan orang lain, tidak mampu membaca, menulis dan berhitung dengan baik
  10. Adanya gangguan dan kesulitan dalam menelan makanan ataupun minuman (cenderung keselek)
  11. Adanya gangguan bicara dan sulit berbahasa yang ditunjukkan dengan bicara tidak jelas (rero), sengau, pelo, gagap dan berbicara haya sepatah kata bahkan sulit memikirkan atau mengucapkan kata-kata yang tepat
  12. Menjadi Pelupa (Dimensia) dan tidak mampu mengenali bagian tubuh
  13. Vertigo (pusing, puyeng) atau perasaan berputar yang menetap saat tidak beraktifitas
  14. Kelopak mata sulit dibuka
  15. Menjadi lebih sensitif, mudah menangis ataupun tertawa
  16. Banyak tidur dan selalu ingin tidur
  17. Gangguan kesadaran, pingsan sampai tak sadarkan diri
Itulah sekilas mengenai penyakit stroke, penyebab dan juga gejalanya. Jika anda menginginkan solusi dan juga alternatif terbaik untuk mengatasi penyakit stroke tersebut, Ace maxs mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Info lengkap mengenai pemesanan Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Stroke klik disini

Obat Penyakit Stroke Ace Maxs

obat penyakit strokeObat Penyakit Stroke » Ace Maxs merupakan salah satu Obat Herbal Multi Khasiat yang kini hadir memberikan terobosan terbaru bagi masyarakat dunia dalam mengatasi berbagai macam penyakit dan salah satu khasiat terbaiknya Ace Maxs sangat ampuh dan manjur dalam mengatasi penyakit stroke. Ace Maxs terbuat dari perpaduan dua bahan alami berkhasiat yaitu dari perpaduan antara khasiat kulit manggis dan daun sirsak, yang mana keduanya memiliki peran yang sangat penting dalam proses penyembuhan penyakit stroke anda secara alami. Untuk mengetahui lebih jelas dan lebih lengkapnya mengenai khasiat dan kandungan kedua bahan alami dari Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Stroke, lihat dibawah ini.

Kulit manggis yang merupakan bahan alami dari Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Stroke kaya dengan kandungan antioksidannya yang berasal dari senyawa xanthone sangat berkhasiat untuk obat stroke, Selain antioksidan, kulit manggis mengandung antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial yang mampu memperlancar peredaran darah , membersihkan flak-flak dalam pembuluh darah dan memperhalus pembuluh darah sehingga tidak ada penyumbatan-penyumbatan dalam pembuluh darah. menurunkan kolesterol, tekanan darah, dan kadar gula, serta dapat menyembuhkan stroke.
Dengan khasiat kulit manggis yang luar biasa diatas, maka sangat luar biasa sekali apabila khasiat kulit manggis tersebut ditunjang dengan adanya ekstrak daun sirsak yang memiliki kemampuan sebagai anti-lipidemic (membuang kolesterol, Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah dan melebarkan pembuluh darah. Selain itu, Obat Penyakit Stroke dari Ace Maxs ini memiliki sifat untuk melebarkan pembuluh darah yang  tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah.Dengan kandungan luar bisa dari kedua bahan alami Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Stroke tersebut, maka sungguh sangat tepat dan cocok sekali jika Ace Maxs ini dijadikan sebagai solusi dan alternatif terbaik bagi anda penderita penyakit stroke. Dan selain itu juga sangat baik untuk mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari.
,

Testimoni Penderita Penyakit Stroke yang sembuh dengan Obat Penyakit Stroke Ace Maxs

    Nama       : Sudi Suanda
    Umur        : 55 tahun
    Asal          : Bekasi, Jawa Barat
    Profesi      : Pensiunan PNS
    Penyakit   : Stroke
,
Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.
,
    Nama         : Agus Hendarto
    Umur          : 63 tahun
    Asal            : Jakarta
    Profesi       : Pensiunan Bank
    Penyakit    : Stroke
,
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.
,
Itulah khasiat terbaik yang dimilki Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Stroke, Mudah-mudahan saja ini bisa menjadi solusi dan juga alternatif terbaik bagi anda yang memang benar-benar menginginkan kesembuhan dari penyakit stroke anda. Dan jangan ragu juga bagi anda ingin memesan Obat Herbal Ace maxs ini kepada kami selaku agen pusat, karena pesanana yang anda pesan pasti akan sampai dirumah anda tanpa anda perlu takut akan adanya penipuan. Karena kami merupakan agen resmi terbaik dan terbesar. Pesan sekarang juga, dan rasakan khasiat terbaiknya..!
,
Untuk informasi lengkap mengenai Harga dan Cara Pemesanan Ace Maxs klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates