Senin, 06 Mei 2013

Obat Herbal Anemia Aplastik Terpercaya

Obat Herbal Anemia Aplastik kini hadir untuk memenuhi akan obat herbal anda yaitu dengan jelly gamat gold g yang sudah teruji khasiatnya untuk membantu mengatasi masalah kesehatan anda.Penyakit Anemia merupakan salah satu penyakit yang sering terjadi dilingkungan kita,sering kali penderita tidak menyadari gejala awal penyakit tersebut oleh karena itu perlukan pencegahan serta pengobatan sejak dini dengan mengkonsumsi Jelly gamat gold g secara rutin dan teratur.

Sekilas Tentang Penyakit Anemia Aplastik



Penyakit anemia aplastik itu sendiri merupakan suatu kelainan yang ditandai dengan terjadinya penurunan pada komponen selular pada darah, yang terjadi akibat adanya kegagalan pada saat produksi sumsum tulang. Dimana pada kondisi seperti tersebut jumlah dari sel-sel darah yang diproduksi tidak memadai. Kondisi seperti ini dapat menyebabkan penderitanya mengalami beberapa gangguan seperti terjadinya gangguan berupa kekurangan jumlah sel darah merah, sel darah putih, hingga terjadinya penurunan trombosit.

Seperti halnya penderita penyakit anemia biasa, penderita penyakit anemia aplastik umumnya akan mengalami beberapa gejala yang hamper sama dengan penderita penyakit anemia pada umumnya, seperti sering merasa lelah, lemah, lemas atau kurang bertenaga, sering mengeluh sakit kepala, muka yang terlihat lebih pucat, sering mengantuk. Sedangkan pada kondisi yang lebih serius atau lebih berbahaya lagi, penderita penyakit anemia aplastik akan menyebabkan penderitanya mengalami denyut jantungnya berdetak lebih ken cang, nafas yang tersengal, sangat mudah pingsan hingga pada dapat menyebabkan penderitanya mengalami stroke.


Penyebab & Gejala Penyakit Anemia Aplastik

Sebagian besar penyebab anemia aplastik belum diketahui secara pasti. Namun dilihat dari banyaknya penderita yang terjadi ada beberapa hal yang mempengaruhi penyebab terjadinya anemia aplastik diantaranya :

  • Seringnya terkena paparan bahan kimia berbahaya yang menjadi penyebab dari anemia aplastik seperti benzen, arsen, insektisida, dan lain-lain.
  • Akibat melakukan radiasi yang akan membuat terjadinya kerusakan pada sel induk juga mengakibatkan kerusakan pada lingkungan sel induk.
  • Memiliki penyakit kongenital seperti anemia fanconi, dyskeratosis congenita, sindrom Pearson, sindrom Dubowitz dan lain-lain yang memiliki kaitannya dengan kegagalan sumsum tulang akibat dari terjadinya pansitopenia (defisit sel darah).
  • Terkena infeksi virus yang mengakibatkan terjadinya penyakit ini.
  • Penggunaan obat-obatan tertentu yang menyebabkan terjadinya anemia aplastik.

Terdapat beberapa gejala yang muncul dari penderita anemia aplastik ini yaitu muka menjadi pucat dengan mengalami 5L (letih, lesu, lemah, lelah, lunglai), terjadi leukopenia yaitu menurunnya leukosit, mudah terserang infeksi, retikulositopenia atau menurunnya jumlah eritrosit muda, trombositopenia (turunnya trombosit), terjadi kelainan pendarahan, serta terdapat lebam, mimisan, dan terjadi penrdarahan yang lebih serius.

Pencegahan Penyakit Anemia Aplastik

Cara yang paling baik untuk mencegah dari penyakit anemia aplastik yaitu dengan cara menghindari dari paparan bahan kimia berlebih, hindari juga penggunaan obat-obatan yang dapat menyebabkan terjadinya anemia aplastik. Selain itu, hindari dan jauhi yang namanya radiasi dalam jenis apapun. Namun yang paling terpenting dari itu semua adalah dengan melakukan pola hidup yang sehat serta mengatur pola makan dengan baik.

Dalam melakukan suatu pengobatan penderita anemia aplastik tergantung dari derajat penyakitnya, transfusi darah, pemberian antibiotik, serta dengan melakukan transplantasi sumsum tulang. Namun seperti yang telah disebutkan diatas dengan jelly gamat gold g pun dapat dijadikan sebagai salah satu cara untuk menyembuhkan penyakit anemia aplastik.

Obat Herbal Anemia Aplastik Terpercaya Dengan Jelly Gamat Gold G

Solusi tepat  untuk mengobati anemia aplastik hanya dengan jelly gamat luxor yang memiliki peranan aktif dalam mengobati anemia aplastik dengan tepat dan alami. jelly gamat gold g yang berbahan dasar teripang ini memiliki potential therapeutic dan Sticophus hermanii adalah teripang yang memiliki nilai theurapetic paling tinggi. Begitu banyak kandungan yang ada dalam jelly gamat gold g yang diantaranya senyawa kolagen yang juga diperlukan dalam tubuh manusia untuk rambut, tulang, kuku, kulit dan metabolisme di dalam tubuh. Asupan kolagen alami dalam teripang dapat membantu tubuh pertumbuhan jaringan kulit, otot dan tulang, meningkatkan imunitas tubuh. Kandungan lainnya dalam teripang yaitu omega 3 yaitu asam lemak yang bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mencegah terjadinya penggumpalan darah, mengurangi kekentalan darah, menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular. Teripang juga mengandung beberapa jenis mineral yang diperlukan untuk metabolisme tubuh yang berguna dalam peranan produksi insulin dan sperma, membantu pembentukan sel darah merah, membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung, antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, teripang mengandung cell growth factor (CGF) yang bertanggung jawab untuk menstimulasi proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka. Khasiat lainnya dalam jelly gamat gold g yang mampu memperbaiki sistem kerusakan tubuh, memperkuat daya tahan tubuh, dan berperan aktif dalam membunuh penyebaran virus dan bakteri penyebab penyakit. Cukup dengan mengkonsumsi secara rutin maka pengobatan anemia aplastik ini dapat berjalan dengan lancar dan cepat dengan hasil yang maksimal bahkan jelly gamat gold g tidak hanya menyembuhkan tetapi juga dapat meningkatkan imunitas tubuh sehingga Anda dapat merasakan kesehatan yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Kisah Nyata Sembuh dari Anemia Aplastik Setelah Mengkonsumsi jelly gamat gold g

Nama    : Nusanto
Usia      : 28 tahun
Alamat  : Pademangan Jakarta Pusat

Sebelum Mengkonsumsi Obat Anemia Aplastik jelly gamat gold g

Dokter memvonis saya menderita Anemia Aplastik pada tgl 7 Mei 2006. Sebelumnya sama sekali tidak ada gejala atau sakit yang mencurigakan. Penyakit Anemia aplastik terjadi karena sel yang memproduksi butir darah merah. (terletak pada sumsum tulang belakang) tidak dapat menghasilkan sel darah merah dalam jumlah yang cukup. Kondisi tubuh saya memang sangat lemah Hb.4.8, Trombosit 1000, dan pendarahan berat.wajah dan tubuh sudah pucat, dan lemas, di rumah sakit pun saya dilarang banyak bergerak. Keadaan saya pada saat itu memang sangat mengkhawatirkan.

Setelah Mengkonsumsi Obat Anemia Aplastik jelly gamat gold g

Saat masih dirawat di rumah sakit tepatnya tgl 28 Mei 2006 istri saya mendapat saran dari teman untuk mengonsumsi jelly gamat gold g. Dengan masih menyimpan harapan untuk dapat hidup dan kembali sehat, istri membantu saya minum Jelly gamat 3x3sdm/hr, dan spirulina 3×10 tablet/hr. Dalam waktu 2 minggu setelah minum jelly gamat & spirulina Trombosit naik menjadi 5800 dan Hb 6, dan tidak lagi terjadi pendarahan. Seiring dengan itu, perlahan-lahan wajah dan tubuh tidak lagi pucat, dan mulai bertenaga. Kini sambil berobat jalan saya hanya minum Jelly Gamat 3x2sdm/hr dan spirulina 2x5tablet/ hr. Check terakhir bulan Juli 2006, trombosit 29.000, Hb.8.5, dan Leukosit normal, dan saya optimis bulan berikutnya Trombosit dan Hb masih dapat lebih tinggi lagi. Makanan kesehatan jelly gamat gold g sangat bermanfaat untuk saya. Produk yang digunakan Jellly gamat dan Spirulina.

Begitu luar biasa kandungan yang terdapat dalam Obat Herbal Anemia Aplastik dengan jelly gamat gold g terbukti dengan penjelasan khasiat diatas serta diperkuar dengan adanya kesaksian sembuh tidak ada alasan untuk anda meragukan khasiatnya.Tunggu apalagi segera atasi berbagai masalah kesehatan anda dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G secara rutin.Untuk mendapatkan jelly gamat gold g diagen resmi kami caranya sangat mudah anda bisa mengikuti cara pemesanan dengan format seperti dibawah ini:


Untuk Informasi Selanjutnya Anda Bisa Menghubungi Dinomor 081912792273 atau 081312931732
"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates