Selasa, 11 Juni 2013

Obat Tradisional Jantung Bocor

Obat Tradisional Jantung Bocor >> Penyakit Ginjal Bocor merupakan salah satu penyakit yang menyerang organ tubuh penting kita yaitu jantung.Diartikel ini akan membahas tentang penyakit jantung bocor itu sendiri serta pengobatannya dengan jelly gamat gold g.jelly gamat gold g merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan bagi tubuh anda.Selain itu pengobatan herbal dengan jelly gamat gold g bisa dikonsumsi untuk anak-anak tanpa takut akan ada efek samping,saatnya anda beralih ke pengobatan herbal dan rasakan manfaatnya.

Penyebab Dan Kenali Gejala Awal Jantung Bocor

Penyakit jantung bocor merupakan suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir. Karena itu, banytak penderita jantung bocor yaitu anak-anak. Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janig terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi) Formasi jantung seharusnya telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kelahamilan. Namun, tidak demikian halnya bagi bayi yang mengidap kelainan jantung bocor. Saat bayi masih dalam kandungan, aliran darah ke oksigen dan karbondioksida belangsung melalui plasenta. Sehingga kelainan jantung bocor pada saat itu tidak akan membawa masalh bagi bayi. Setelah bayi lahir akan terlihat bisa ada masalah pada jantung anak.Tentunya anda tidak mau sesuatu yang buruk terjadi pada bayi atau anak anda,maka dari itu saya menyarankan untuk melakukan pengobatan alami dengan obat alami jantung bocor pada bayi,karena obat alami jantung bocor untuk bayi jelly gamat gold g terbuat dari bahan alami cocok sekali bagi bayi atau anak anda.

Penyebab jantung bocor bawaan, Tidak diketahui secara pasti, namun hal berikut bisa beresiko bayi terkena jantung bocor bawaan:

  • Ibu menderita sakit campak , hipertensi atau ibu merokok / terkena polusi asap rokok pada awal2 kehamilan. 
  • Terkena sinar rontgen, ataupun polusi zat kimia. obat alami jantung bocor pada bayi
  • Karenanya sangat penting menjaga kesehatan pada trimester kehamilan, makanan yg bermutu, menjauhkan diri dari polusi. 
  • Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga tubuh anak akan terlihat menjadi biru. Bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak, maka bisa terjadi sesak napas, disertai kejang, bahkan kematian. Akibat dari penyakit jantung bocor sendiri adalah tumbuh kembang anak menjadi lambat dan juga anak akan mudah capek.

Gejala Jantung Bocor Pada Bayi atau Anak

  • Ujung-ujung kuku, lidah, bibir berwarna biru.obat alami jantung bocor pada bayi
  • Hemoglobin (Hb) tinggu (lebih dari 20). Normalnya 14. 
  • Bayi sulit menyusu dan rewel.obat alami jantung bocor pada bayi
  • Mudah tertular penyakit sehingga berat badan tidak naik-naik karena sering sakit

Obat Tradisional Jantung Bocor Dengan Jelly Gamat Gold G

Obat Jantung Bocor jelly gamat gold g adalah produk obat herbal alami atau juga bisa di sebut dengan makanan yang terbuat dari ekstra teripang sejenis hewan laut yang memiliki khasiat dan keampuhan luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan berbagi jenis penyakit salah satunya sebagai obat jantung bocor pada bayi ini.Obat jantung bocor jelly gamat gold g terbuat dari ekstra teripang dari species stichopus variegatus yaitu species terbaik dan satu-satunya species teripang yang mengandung gamapeptide yang bermamfaat untuk pencegahan inflamasi,mengurangi rasa sakit,3x  mempercepat penyembuhan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel,membuat kulit lebih muda,serta memelihara sirkulasi darah.selain itu juga jelly gamat gold g ini juga memiliki kandungan aktif bagi tubuh diantarnya protein86,8% kolagen 80,0%,mineral,mukopolisakarida,Glucasaminoglycans (GAGs),antiseptik alamiah,Glucosamine dan chondroitin,saponin,omega-3,6,dan 9 ,asam amino,lektin,vitamin dan mineral.

Selain kandungan aktif tersebut,masih ada kandungan lain dalam jelly gamat gold g sebagai obat jantung bocor yang memiliki mamfaat bagi tubuh,diantaranya kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermamfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung,asupan DHA asam lemak utama pada sperma,otak,dan retina mata tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung,Jadi sangat tepat sekali kalau teripang dijadikan bahan untuk obat jantung bocor.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Jantung Bocor Khasiat  Dari Jelly Gamat Gold G

Nama : Feodora A . Zharfanessa
No. SSP : 8010295 obat alami jantung bocor pada bayi
Alamat : Puri Santika, Cirebon

Sebelum mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Jelly Gamat Gold G dan Spirulina Pacifica

Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , di kantor Pusat gold g Inma , Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa, pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.
obat alami jantung bocor pada bayi
Setelah menkongsumsi Obat Jantung Bocor Jelly Gamat Gold G dan Spirulina

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jeli gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup,Jeli gamat & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta. Dokter menyakatakn bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.

Obat Tradisional Jantung Bocor dari jelly gamat gold g sudah terbukti khasiatnya dengan penjelasan diatas serta diperkuat dengan adanya kesaksian dari salah satu konsumen kami semoga menjadikan bahan pertimbangan untuk anda menjadikan jelly gamat gold g sebagai pengobatan herbal untuk anda.Sudah banyak yang membuktikan khasiat dari jelly gamat gold g yang mampu membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan termasuk penyakit jantung bocor ini.Dimana anda bisa mendapatkan Jelly gamat gold g?kami merupakan agen resmi dan terbesar Jelly gamat gold g,untuk mendapatkannya anda bisa mengikuti format pemesanan seperti dibawah ini:



"Pembayaran Setelah Obat Diterima"

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates