Jumat, 20 September 2013

Cara Mengobati Keputihan Pada Wanita

Cara Mengobati Keputihan Pada Wanita yang herbal dan terbaik kami rekomedasikan dengan mengkonsumsi obat herbal Ace maxs. Ace maxs terbuat dari bahan-bahan herbal alami yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak . Keputihan merupakan salah satu gangguan kesehatan yang sangat mengganggu bagi kaum hawa ,yang disebabkan oleh bakteri,oleh karena itu diperlukan pengobatan dari dalam untuk membunuh bakteri tersebut yaitu dengan mengkonsumsi Ace maxs yang dapat membunuh bakteri secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Gejala Keputihan Yang Tidak Normal


  • Keluarnya cairan berwarna putih kekuningan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, dan kadang-kadang berbusa. Mungkin gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid pada wanita tertentu.
  • Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya.
  • Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar.


Pada bayi perempuan yang baru lahir, dalam waktu satu hingga sepuluh hari, dari vaginanya dapat keluar cairan akibat pengaruh hormon yang dihasilkan oleh plasenta atau uri.
Gadis muda kadang-kadang juga mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.
Telah kami jelaskan mengenai penyakit keputihan dan gejala keputihan secara sekilas. Sekarang anda telah mengetahui bahwa penyakit keputihan harus segera dihilangkan. Dan pilih solusi Cara Menghilangkan Keputihan yang ditempuh dengan cara yang alami. Berikut akan kami jelaskan khasiat alam yang mampu dijadikan sebagai Cara Menghilangkan Keputihan dengan khasiat teruji dan terbukti secara klinis.

Khasiat Luar Biasa Ace Maxs Sebagai Cara Menghilangkan Keputihan Yang Terbaik


Ace Maxs mengandung ekstrak daun sirsak yang sangat baik digunakan untuk mencegah tumbuhnya jamur dan virus pada mulut rahim Ekstraks daun sirsak yang ada pada ace maxs terbukti ampuh membasmi virus dan jamur penyebab infeksi leher rahim. Dalam daun sirsak terdapat senyawa yang bekerja aktif membasmi virus dan jamur sudah banyak penelitian yang dilakukan untuk menemukan kebenaran mengenai khasiat dari daun sirsak tersebut.

Cara Menghilangkan Keputihan

Sebagai Anti Bakteri Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa Xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61“
Sebagai Anti Jamur Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut,“dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 63“
Sebagai Anti Virus Mangostin xanthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998) Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al. 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), “dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi“
Sebagai Anti Parasit Fungsi Xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai Anti parasitic.
Daun sirsak mengantung diantaranya antiparasit dan antibakteri sehingga Manfaat Dari Daun Sirsak di antaranya adalah untuk mencegah penyakit seperti : kolestrol, stroke dan hipertensi. Secara tradisional, banyak orang menggunakan daun sirsak untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit seperti maag, keputihan, diare bayi, hipertensi, kolesterol, stroke dan banyak lainnya.

Cara Mengobati Keputihan Pada Wanita terbaik dan terpercaya hanya dengan mengkonsumsi Ace maxs. kandungan yang terdapat dalam Ace maxs mampu membunuh bakteri penyebab keputihan . Jangan ragu lagi bagi anda yang ingin melakukan pengobatan herbal atasi keputihan anda kami sarankan untuk segera mengkonsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur.

Cara Pemesanan Ace Maxs:


Jika anda berminat untuk melakukan pemesanan Ace maxs diagen resmi dan terbesar kami,caranya sangat mudah cukup kirimkan sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini:


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates