Minggu, 31 Agustus 2014

Obat Penyakit Herpes Pada Kelamin Pria | Pengobatan Herpes Kelamin

Obat Penyakit Herpes Pada Kelamin Pria. Dengan faktor gaya hidup yang tidak sehat serta seringnya berganti ganti pasangan hubungan intim menjadi faktor penyebab utama timbulnya herpes kelamin. Herpes merupakan penyakit menular yang disebabkan virus HSV, penularan terjadi lewat kontak langsung atau berhubungan badan. Untuk mencegah dan mengobati herpes, pengobatan harus dimulai dengan mematikan virus penyebab herpes tersebut. Kini telah hadir Ace Maxs dari extract kulit manggis dan daun sirsak yang mempunyai kandungan alami mematikan virus HSV penyebab herpes dengan cepat tanpa menyebabkan efek samping yang berbahaya.

Obat Penyakit Herpes Pada Kelamin Pria

Tentang Herpes Kelamin

Penyakit herpes kelamin atau disebut juga dengan herpes genital simplex virus 2 (HSV-2) adalah penyakit menular seksual yang menyerang daerah alat kelamin dan area genital penderita. Setelah seseorang terinfeksi, maka virus ini akan berada di dalam tubuh dalam waktu yang lama, kecuali disembuhkan. Infeksi pada kulit yang disebabkan virus ini dapat menyebabkan kekambuhan, jika imun tubuh jelek, bahkan bisa sampai dua atau tiga kali dalam sebulan.

Penyakit herpes kelamin ini dapat menyerang pria ataupun wanita, bukan hanya menyerang pada alat kelamin saja tetapi bisa menyerang pada anus dan juga mulut karena melakukan hubungan seksual seperti anal atau oral, meskipun penyakit ini jarang menimbulkan kematian tetapi akan sangat menderita jika penyakit ini tidak segera diobati karena virus akan terus berkembang biak dalam tubuh dan terus menerus bagian yang terinfeksi.

Pada pria, gejala herpes genitalis terkadang berbeda satu sama lain, bahkan banyak penderita herpes genitalis tidak menunjukkan gejala sama sekali. Namun, jika seorang pria telah terinfeksi herpes genitalis, ada tanda dan gejala umum yang biasa terjadi, diantaranya adalah :
  • Kesemutan dan gatal-gatal di daerah alat kelamin
  • Timbulnya benjolan berisi cairan pada penis atau daerah genital.
  • Gejala mirip penyakit flu, seperti demam, kelelahan, pusing kepala, dan anggota badan terasa sakit dan linu.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening yang berada di selangkangan
  • Nyeri atau terasa seperti terbakar saat buang air kecil

Obat Penyakit Herpes Kelamin Pada Pria Dengan Herbal Paling Efektif

Herpes merupakan penyakit menular, untuk itu sgera cegah penularannya sedini mungkin agar virus dapat segera di musnahkan. Ace Maxs merupakan obat herbal untuk herpes kelamin yang sangat membantu dalam mempercepat penyembuhan dari dalam secara alami, cepat, dan tanpa efek samping. Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti kandungan di dalamnya mampu mematikan virus HSV penyebab herpes. Ace Maxs telah banyak direkomendasikan para ahli sebagai obat herbal multikhasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya herpes. 

Obat Penyakit Herpes Pada Kelamin Pria

Menurut Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Kulit manggis memiliki kandungan xanthone yang bermanfaat sebagai antioksidan alpha mangostin dan gamma mangostin yang berperan sebagai imunitas,antibiotik(ampisilin dan minosin),anti jamur,antivirus,antikanker, Menurut hasil penelitian bahwa daun sirsak mampu menyerang dan mengfhancurkan sel-sel kanker,demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Dengan berbagai bukti khasiat kandungan dalam Ace Maxs, maka kulit manggis dan daun sirsak telah terbukti dapat mematikan virus HSV penyebab herpes kelamin dengan cepat dari dalam tanpa efek samping. Bila anda seorang pria yang sering "jajan" atau sering berganti-ganti pasangan hubungan badan, hati-hati anda berisiko lebih tinggi terkena herpes. Namun kini telah hadir Obat Penyakit Herpes Pada Kelamin Pria dengan mengokonsumsi herbal Ace Maxs yang telah terbukti khasiatnya.

Pemesanan Ace Maxs

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates