Selasa, 27 November 2012

cara herbal atasi darah tinggi


cara herbal atasi darah tinggi


cara herbal atasi darah tinggi dengan Xamthone Plus adalah solusi terbaik dan ampuh atasi darah tinggi.Cara herbal atasi darah tinggi Xamthone Plus ini merupakan terobosan terbaru atasi darah tinggi dengan bahan dasar utama yaitu kulit manggis.Cara herbal atasi darah tinggi Xamthone Plus ini tidak menggunakan bahan kimia sehingga tidak ada efek samping dan ketergantungan.Segera obati darah tinggi anda dengan cara herbal atasi darah tinggi Xamthone Plus.

Sekilas tentang darah tinggi

Penyakit darah tinggi atau yang biasa dikenal sebagai penyakit Hipertensi adalah suatu penyakit dimana seorang penderitanya mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal ( tekanan darah tinggi ). Kondisi ini dapat ditunjukkan pada saat seseorang melakukan pemeriksaan tensi darah dengan menggunakan alat pengukur tekanan darah dengan memperhatikan angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) namun secara umum nilai normal tekanan darah seseorang adalah 120/80 mmHG.
Penyakit darah tinggi / Hipertensi merupakan salah satu faktor penyebab stroke, serangan jantung dan juga gagal ginjal, untuk itu sangatlah perlu bagi kita untuk mengetahui hal-hal apa saja yang yang merupakan penyebab hipertensi dan apa saja gejala hipertensi agar kita dapat mengambil langkah preventif karena bagaimanapun juga penyakit ini sangat perkaitan erat dengan organ penting seperti jantung dan juga pembuluh darah.

Tanda dan Gejala Penyakit Darah Tinggi
  • Sakit kepala
  • Rasa berat ditengkuk
  • Jantung berdebar dan gelisah
  • Mudah lelah dan sesak
  • Sulit tidur
  • pengelihatan kabur
  • Telinga berdengung
Tekanan darah tinggi atau hipertensi terjadi apabila :
  • Jantung memompa lebih kuat sehingga mengalirkan lebih banyak cairan pada setiap detiknya.
  • Terjadi penebalan dan kekakuan pada dinding arteri akibat usia lanjut. Arteri besar kehilangan kelenturannya dan menjadi kaku, sehingga mereka tidak dapat mengembang pada saat jantung memompa darah melalui arteri tersebut. Karena itu darah pada setiap denyut jantung dipaksa untuk melalui pembuluh yang sempit daripada biasanya dan menyebabkan naiknya tekanan.
  • Bertambahnya cairan dalam sirkulasi bisa menyebabkan meningkatnya tekanan darah. Hal ini terjadi jika terdapat kelainan fungsi ginjal sehingga tidak mampu membuang sejumlah garam dan air dari dalam tubuh. Volume darah dalam tubuh meningkat, sehingga tekanan darah juga meningkat.
  • Penyempitan pembuluh darah akibat kolesterol dan juga radikal bebas yang menjadi flek di dinding arteri sehingga menyumbat aliran darah sehingga jantung bekerja lebih keras dan mengakibatkan hipertensi atau tekanan darah tinggi.


Cara herbal atasi darah tinggi dengan Xamthone Plus


Cara herbal atasi darah tinggi dengan ekstrak kulit manggis yang benar-benar aman dan juga bisa menangani penyakit kronis lainnya yang di sebabkan penyakit hipertensi.
Melanjutkan materi diatas dan merujuk kepada terjadinya hipertensi memang sangat logis sekali, dimana fungsi senyawa xanthone sebagai Cara herbal atasi darah tinggi mampu mengeluarkan kolesterol dan juga radikal bebas dalam tubuh juga memperlebar pembuluh darah.
Penelitian terkini tentang senyawa xanthone pada kulit manggis sebagai Obat tradisional darah tinggi membuktikan bahwa senyawa xanthone (antioksidant super) melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . kenapa antioksidant di butuhkan pada Obat tradisional darah tinggi ?, seperti penjelasan diatas Kolesterol dan Radikal bebas (Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok) dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya). Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara ,kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, Cara herbal atasi  darah tinggi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama meng Selama mengkonsumsi Cara herbal atasi darah tinggi XAMthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Kesembuhan Berkat Cara Herbal Atasi Darah tinggi Xamthone Plus

Nama : Jaja Suherman
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 39 tahun
Profesi : Karyawan Swasta
Penyakit : Darah Tinggi
Saya minum obat herbal hipertensi XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan hasilnya darah tinggi saya menurun dan asam urat berkurang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan selama masa penyembuhannya. Setelah sembuh saya hanya minum 1 kali sehari.
Nama : Trinisundari Sukoco
Asal : Surabaya, Jawa Timur
Umur : 47 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Darah Tinggi
Setelah minum Cara herbal atasi darah tinggi XAMthonePlus sebanyak 4 botol selama 3 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan sekali. Saya dinyatakan sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, hasilnya memuaskan. Wah ini benar-benar ajaib. XAMthonePlus memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bermasalah, darah tinggi dan lever, selamat datang kehidupan yang baru buat saya.

Dengan adanya fakta serta testimoni sembuh berkat cara herbal atasi darah tinggi Xamthone plus memberikan bukti kuat keampuhan cara herbal atasi darah tinggi Xamthone Plus.Cara herbal atasi arah tinggi dengan Xamthone plus merupakan solusi pengobatan terbaik yang aman dan efisien atasi darah tinggi.Untuk informasi dan pemesanan cara herbal atasi darah tinggi Xamthone Plus anda bisa ikuti petunjuk pemesanan di bawah ini:

cara pemesanan
cara pemesanan


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates