Rabu, 28 November 2012

obat tradisional untuk darah tinggi


obat tradisional untuk darah tinggi

obat tradisional untuk darah tinggi kini hadir untuk memenuhi kebutuhan obat herbal anda Xamthone Plus.Obat tradisional untuk darah tinggi Xamthone Plus terbuat dari bahan-bahan alami ekstrak kulit manggis yang dirancang khusus untuk mengatasi darah tinggi.Selain itu obat tradisional untuk darah tinggi xamthone plus tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan oleh karena itu obat herbal ini aman dan efisien atasi darah tinggi anda.Tunggu apalagi atasi dan lakukan pencegahan darah tinggi anda dengan obat tradisional untuk darah tinggi Xamthone Plus.

Sekilas tentang darah tinggi

Hipertensi atau biasa kita sebut dengan penyakit tekanan darah tinggi yang terjadi karena tekanan darah berada di atas batas normal. Tekanan darah tinggi tidak dapat disembuhkan hanya dapat dinormalkan dengan mengkonsumsi obat secara terus menerus jika konsumsi oabat tersebut dihentikan maka tekanan darah akan naik lagi. Xamthone plus obat herbal hipertensi yang dapat memberikan kesembuhan bagi penderita hipertensi secara alamiah tanpa ketergantungan dan efek samping.
Jika hipertensi tidak segera diobati maka akan menimbulkan komplikasi kardiovaskular seperti stroke, serangan jantung, gagal jantung, dan gagal ginjal, dan lain-lain.

Penyebab penyakit darah tinggi atau hipertensi

Penggunaan obat-obatan seperti golongan kortikosteroid (cortison) dan beberapa obat hormon, termasuk beberapa obat antiradang (anti-inflammasi) secara terus menerus (sering) dapat meningkatkan tekanan darah seseorang. Merokok juga merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya peningkatan tekanan darah tinggi/hipertensi dikarenakan tembakau yang berisi nikotin. Minuman yang mengandung alkohol juga termasuk salah satu faktor yang dapat menimbulkan terjadinya tekanan darah tinggi/hipertensi. Stop menjadi alcoholic!

Diet Penyakit Darah Tinggi (Hipertensi)

Kandungan garam (Sodium/Natrium)
Seseorang yang mengidap penyakit darah tinggi/hipertensi sebaiknya mengontrol diri dalam mengkonsumsi asin-asinan dan garam
ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk pengontrolan diet sodium/natrium ini ;
- Jangan meletakkan garam diatas meja makan
- Pilih jumlah kandungan sodium rendah saat membeli makan
- Batasi konsumsi daging dan keju
- Hindari cemilan yang asin-asin
- Kurangi pemakaian saos yang umumnya memiliki kandungan sodium

Obat tradisional untuk darah tinggi dengan Xamthone Plus

Penelitian terkini tentang senyawa xanthone pada kulit manggis sebagai Obat tradisional untuk darah tinggi membuktikan bahwa senyawa xanthone (antioksidant super) melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . kenapa antioksidant di butuhkan pada Obat tradisional untuk darah tinggi ?, seperti penjelasan diatas Kolesterol dan Radikal bebas (Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok) dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya).
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara ,kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, Obat tradisional untuk darah tinggi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama meng Selama mengkonsumsi XAMthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Testimoni sembuh berkat obat tradisional untuk darah tinggi xamthone Plus

Nama : Hj. Baiq Sukarni
Umur : 53 Tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan darah tinggi
Prodak : Xamthone plus
Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Dengan adanya fakta tentang penjelasan serta testimoni sembuh berkat obat tradisional untuk drah tinggi dengan Xamthone Plus diatas memberikan bukti kuat keampuhan obat tradisional Xamthone Plus.Obat tradisional untuk darah tinggi Xamthone Plus dibuat dan diteliti oleh para ahli dengan teknologi modern membuat kesempurnaan obat tradisional untuk darah tinggi Xamthone Plus.Untuk informasi dan pemesanan obat tradisional utuk darah tinggi Xamthone Plus anda bisa ikuti petunjuk pemesanan di bawah ini:

cara pemesanan
cara pemesanan

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates