Kamis, 15 November 2012

obat alami darah tinggi

obat alami darah tinggi

Darah tinggi bukan penyakit yang sepele yang anda biarkan begitu saja tanpa di obati.Darah tinggi haru segera di obati,untuk itu kami hadir untuk menjawab segala pengobatan yang anda derita terutama penyakit darah tinggi.Obat alami darah tinggi Xamthone Plus adalah jawaban tepat dan ampuh atasi darah tinggi.xamthone plus ini bukan hanya ampuh mengobati tetapi sangat di anjurkan untuk pencegahan apalagi anda yang mempunyai resiko lebih banyak terjamgkit penyakit ini karena faktor keturunan ataupun makanan yang di konsumsi.Ayo mulai sekarang hidup sehat dengan obat alami darah tinggi Xamthone Plus.

Apa itu Darah tinggi?


Darah tinggi adalah kondisi medis di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis. Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor resiko untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis.

Tekanan darah merujuk kepada tekanan yang dialami darah pada pembuluh arteri darah ketika darah di pompa oleh jantung ke seluruh anggota tubuh manusia. Tekanan darah dibuat dengan mengambil dua ukuran dan biasanya diukur seperti berikut – 120 /80 mmHg. Nomor atas (120) menunjukkan tekanan ke atas pembuluh arteri akibat denyutan jantung, dan disebut tekanan sistole. Nomor bawah (80) menunjukkan tekanan saat jantung beristirahat di antara pemompaan, dan disebut tekanan diastole. Saat yang paling baik untuk mengukur tekanan darah adalah saat Anda istirahat dan dalam keadaan duduk atau berbaring.

Bila tekanan darah diketahui lebih tinggi dari biasanya secara berkelanjutan, orang itu dikatakan mengalami masalah tekanan darah tinggi (hipertensi). Penderita tekanan darah tinggi (hipertensi) mesti sekurang-kurangnya mempunyai tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat.


Tekanan darah tinggi atau hipertensi terjadi apabila :

  1. Jantung memompa lebih kuat sehingga mengalirkan lebih banyak cairan pada setiap detiknya.
  2. Terjadi penebalan dan kekakuan pada dinding arteri akibat usia lanjut. Arteri besar kehilangan kelenturannya dan menjadi kaku, sehingga mereka tidak dapat mengembang pada saat jantung memompa darah melalui arteri tersebut. Karena itu darah pada setiap denyut jantung dipaksa untuk melalui pembuluh yang sempit daripada biasanya dan menyebabkan naiknya tekanan.
  3. Bertambahnya cairan dalam sirkulasi bisa menyebabkan meningkatnya tekanan darah. Hal ini terjadi jika terdapat kelainan fungsi ginjal sehingga tidak mampu membuang sejumlah garam dan air dari dalam tubuh. Volume darah dalam tubuh meningkat, sehingga tekanan darah juga meningkat.
  4. Penyempitan pembuluh darah akibat kolesterol dan juga radikal bebas yang menjadi flek di dinding arteri sehingga menyumbat aliran darah sehingga jantung bekerja lebih keras dan mengakibatkan hipertensi atau tekanan darah tinggi.

Pengobatan alternatif obati darah tinggi dengan Xamthone Plus

XAMthone Plus terbuat dari bahan-bahan yang aman dan sudah teruji secara klinis kandungan dan manfaatnya untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit. Yaitu XAMthone Plus terbuat dari keseluruhan buah manggis, bunga rosella yang kaya akan antioksidan dan dapat melancarkan peredaran darah. Buah apel, anggur dan madu murni sebagai bahan pengawet alami nya.
Kandungan senyawa xanthone dalam XAMthone Plus berfungsi sebagai antioksidan yang menjelajahi seluruh tubuh untuk membersihkannya dari racun akibat radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Hubungannya dengan cara menyembuhkan darah tinggi apa ? Hubungannya adalah XAMthone Plus dapat memperlebar dan menghaluskan saluran arteri dan pembuluh darah yang tersumbat, sehingga tekanan darah kembali menjadi stabil.
Hal senada di sampaikan oleh Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti untuk penyakit kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi/ tekanan darah tinggi dan trombosit.
Selain seperti yang tadi di katakan di atas. Xanthone dapat memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi Xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya karena semua nutrisi di serap oleh tubuh.
Salah satu manfaat yang paling penting juice manggis xamthone plus untuk kesehatan adalah adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat bila dibandingkan dengan sebelumnya selain itu juga xamthone plus efeknya pada sistem kardiovaskular.Hal ini diyakini efektif dalam mencegah penyakit, seperti, arthritis , kanker, osteoporosis, tekanan darah tinggi, atherosclerosis, batu ginjal , katarak, glaukoma, Alzheimer, neuralgia,Juga dikatakan bahwa buah ini dapat efektif dalam mengobati depresi , penuaan , kegemukan, kulit penyakit, alergi, borok, diare, demam dll.

Berikut testimoni penyembuhan darah tinggi dengan Xamthone Plus

Nama : Guferoni Muzaki
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Umur : 48 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Darah Tinggi
Saya telah berusaha untuk mengobati penyakit ini dengan berbagai macam cara, mulai dari dokter di rumah sakit sampai dengan minum ramuan tradisional, tapi hasilnya tidak kunjung sembuh penyakitnya. Setelah saya minum XAMthone Plus 9 botol dari 12 botol yang saya beli selama 1 bulan lebih, stroke dan darah tinggi saya sembuh. Saya tentunya sangat senang dengan hal ini. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Begitu dahyatnya keampuhan dari obat alami darah tinggi Xamthone Plus hal itu terbukti dengan kandungan yang terdapat dalam xamthone Plus serta di perkuat dengan kesaksian penyembuhan darah tinggi di atas.Segera obati darah tinggi anda karena apabila di biarkan penyakit tersebut akan tambah poarah bahkan bisa menyebabkan stroke bahkan kematian.Untuk anda yang berminat silahkan ikuti petunjuk dibawah ini dengan cara klik gambar:





0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates