Jumat, 16 November 2012

tips obat alami atasi darah tinggi

tips obat alami atasi darah tinggi

tips obat alami atasi darah tinggi kini hadir untuk memenuhi kebutuhan obat herbal anda yaitu xamthone Plus.Darah tinggi haru segera di obati apalagi anda sering mengalami gejala darah tinggi,itu sangat rentan terkena resiko stroke yang lebih parah lagi akibat dari stroke itu kematian.Tapi anda tidak perlu khawatir lagi karena kami memberikan solusi dan obat terbaik atasi darah tinggi dengan tips obat alami atasi darah tinggi dengan Xamthone Plus,obat herbal tanpa efek samping dan ketergantungan.

Sekilas tentang darah tinggi

Penyakit darah tinggi atau yang biasa dikenal sebagai penyakit Hipertensi adalah suatu penyakit dimana seorang penderitanya mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal ( tekanan darah tinggi ). Kondisi ini dapat ditunjukkan pada saat seseorang melakukan pemeriksaan tensi darah dengan menggunakan alat pengukur tekanan darah dengan memperhatikan angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) namun secara umum nilai normal tekanan darah seseorang adalah 120/80 mmHG.


Tanda dan Gejala Penyakit Darah Tinggi


  1. Sakit kepala
  2. Rasa berat ditengkuk
  3. Jantung berdebar dan gelisah
  4. Mudah lelah dan sesak
  5. Sulit tidur
  6. pengelihatan kabur
  7. Telinga berdengung



Penyebab Hipertensi


  1.     Faktor keturunan.
  2.     Obesitas (kegemukan badan).
  3.     Stress.
  4.     Mengkonsumsi garam yang berlebihan.
  5.     Kurang olahraga.
  6.     Merokok, karena merangsang sistem adrenergik dan meningkatkan tekanan darah.
  7.     Alkoholik (pecandu alkohol.
  8.     Penggunaan obat-obatan, misal, Ephedrin, Prednison, Epinefrin.

 Tips obat alami atasi darah tinggi dengan Xamthone Plus


Senyawa aktif dalam Manggis, xanthones, adalah alam antiperadangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada (yang akan membuat tekanan darah tinggi lebih buruk). Selain itu, xanthones memberikan perlindungan total kedalam tubuh.Maksud saya xamthone plus mendukung sistem kekebalan, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. Semua itu berarti Anda akan mulai merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan tekanan darah rendah.

Sementara suplemen Manggis ini, menurut saya, penting untuk menyingkirkan tekanan darah tinggi ada juga komponen mental untuk mempertimbangkan. Stres adalah salah satu faktor utama dalam gangguan ini dan sebaiknya dihindari sebisa mungkin.

Salah satu manfaat yang paling penting Obat herbal darah tinggi manggis xamthone plus untuk kesehatan adalah adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya selain itu juga xamthone plus efeknya pada sistem kardiovaskular.Hal ini diyakini efektif dalam mencegah penyakit, seperti, arthritis , kanker, osteoporosis, tekanan darah tinggi, atherosclerosis, batu ginjal , katarak, glaukoma, Alzheimer, neuralgia,Juga dikatakan bahwa buah ini dapat efektif dalam mengobati depresi , penuaan , kegemukan, kulit penyakit, alergi, borok, diare, demam, sakit.

Kesaksian sembuh dari darah tinggi dengan Xamthone Plus


Nama      : Jaja Suherman
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 39 tahun
Profesi    : Karyawan Swasta
Penyakit   : Darah Tinggi

Saya minum obat herbal hipertensi XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan hasilnya darah tinggi saya menurun dan asam urat berkurang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan selama masa penyembuhannya. Setelah sembuh saya hanya minum 1 kali sehari.

Nama      : Trinisundari Sukoco
Asal        : Surabaya, Jawa Timur
Umur      : 47 tahun
Profesi    : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit  : Darah Tinggi

Setelah minum obat herbal hipertensi XAMthonePlus sebanyak 4 botol selama 3 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan sekali. Saya dinyatakan sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, hasilnya memuaskan. Wah ini benar-benar ajaib. XAMthonePlus memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bermasalah, darah tinggi dan lever, selamat datang kehidupan yang baru buat saya.

Kesaksian dan penjelasan di atas tentang keampuhan dari Xamthone Plus atasi darah tinggi tidak di ragukan lagi.Anda yang menderita darah tinggi dan sudah mengobati dengan obat-obatan kimia dan sedang mencari pengobatan alami inilah jawaban yang anda cari selama ini,xamthone Plus tanpa efek samping dan ketergantungan.Untuk informasi dan pemesanan anda bisa ikuti petunjuk dibawah ini:






0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates