Senin, 19 November 2012

pengobatan tradisional untuk darah tinggi

pengobatan tradisional untuk darah tinggi

Anda mempunyai gejala-gejala darah tinggi?anda mungkin anda sedang menderita darah tinggi?kami memberikan solusi terbaik untuk pencegahan maupun pengobatan tradisional untuk darah tinggi Xamthone Plus.Terbuat dari bahan alami seperti kulit manggis membuat obat tradisional ini tanpa efek samping dan ketergantungan.Xamthone Plus berupa jus sehingga dapat menyegarkan dan menyehatkan tubuh.


Sekilas mengenai Darah Tinggi

Darah Tinggi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Hipertensi ini adalah suatu penyakit yang bisa menyerang siapa saja, dimana penderitannya mengalami peningkatan tekanan darah dalam Arteri. Arteri adalah pembuluh darah yang mengangkut darah dari jantung yang kemudian dialirkan ke seluruh jaringan dan organ tubuh. Tekanan Darah Tinggi bukan berarti emosi yang berlebihan atau juga stres. Kondisi tekanan Darah Tinggi ini dapat diketahui ketika kita melakukan pemeriksaan tensi darah dengan alat pengukur tekanan darah.
Bila seseorang yang mengalami tekanan darah tinggi dan tidak segera ditangani, maka penyakit ini bisa membawa penderitanya ke kasus yang lebih serius bahkan bisa menyebabkan kematian. Tekanan darah tinggi yang terus-menerus akan menyebabkan jantung bergerak ekstra keras, sehingga keadaan ini mengakibatkan kerusakan pada pembuluh darah.

Gejala Tekanan Darah Tinggi

  1. Detak jantung keras atau tidak beraturan (palpasi)
  2. Pusing Kepala
  3. Kelelahan
  4. Bingung
  5. Perut mual
  6. Gangguan penglihatan
  7. Keringat berlebihan
  8. Kulit pucat atau merah
  9. Mimisan
  10. Cemas atau gelisah
  11. Suara berdenging di telinga
  12. Disfungsi ereksi
  13. Sakit kepala


Penyebab Utama Darah Tinggi :

  1. Jadwal Padat yang Bikin Stres
  2. Berat Badan Berlebih
  3. Gen (faktor Genetik)
  4. Kurang Olahraga

Pengobatan tradisional untuk darah tinggi


Jus Manggis merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru yang kini bisa, mampu dan telah terbukit menjadi obat herbal darah tinggi. xamthone plus ini mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi yg dinamakan zat Xanthone.

Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan cholesterol dan lain-lain. Senyawa aktif dalam Manggis, Xanthones, adalah alam antiperadangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada (yang akan membuat tekanan darah tinggi lebih buruk).

Selain itu, xanthones memberikan perlindungan total kedalam tubuh.XAMthone Plus mendukung sistem kekebalan, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. Semua itu berarti Anda akan mulai merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan tekanan darah rendah.

Salah satu manfaat yang paling penting juice manggis XAMthone Plus untuk kesehatan adalah adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya selain itu juga XAMthone Plus efeknya pada sistem kardiovaskular. Hal ini diyakini efektif dalam mencegah penyakit, seperti, arthritis , kanker, osteoporosis, tekanan darah tinggi, atherosclerosis, batu ginjal , katarak, glaukoma, Alzheimer, neuralgia.

Juga dikatakan bahwa buah ini dapat efektif dalam mengobati depresi, penuaan, kegemukan, kulit penyakit, alergi, borok, diare, demam, sakit. Sementara suplemen Manggis ini, penting untuk menyingkirkan tekanan darah tinggi ada juga komponen mental untuk mempertimbangkan. Stres adalah salah satu faktor utama dalam gangguan ini dan sebaiknya dihindari sebisa mungkin, selain faktor dari makanan yang di konsumsi.


Bukti kesembuhan penyakit darah tinggi dengan Xamthone Plus

Nama  : Hartono
Asal      : Yogyakarta
Umur   : 60 tahun
Profesi  : Pensiunan Swasta
Penyakit : Darah Tinggi
Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Alami – Saya minum Obat herbal Darah Tinggi  XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan saya terasa enak. Saya minum setiap hari 30 mili liter setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhannya. Setelah sudah sembuh untuk menjaganya saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan. Salam sehat XAMthonePlus.

Pengobatan tradisional untuk darah tinggi dengan XAmthone Plus merupakan solusi ampuh atasi darah tinggi yang anda derita.Darah tinggi bukan penyakit sepele tetapi harus segera di obati karena apabila didiamkan begitu saja akan menimbulkan penyakit lain yang lebih kompleks bahkan mungkin akan menelan biaya yang lebih besar lagi.Oleh karena itu kami hadir menyediakan obat alami atasi darah tinggi dan lakukan pencegahannya dengan Xamthone Plus.Untuk informasi dan pemesanan anda bisa ikuti petunjuk di bawah ini:







0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates