Senin, 03 Desember 2012

alternatif pengobatan darah tinggi secara herbal


alternatif pengobatan darah tinggi secara herbal

alternatif pengobatan darah tinggi secara herbal dengan Ace Maxs adalah pengobatan amp[uh atasi darah tinggi.Kami sarankan untuk anda agar segera mengobati darah tinggi yang anda derita karena apabila didiamkan akan menimbulkan penyakit yang lebih kompleks lagi.Segera obati dan lakukan pencegahan darah tinggi dengan alternatif pengobatan darah tinggi secara herbal dengan Ace Maxs dan rasakan khasuatnya.

Apa yang dimaksud dengan tekanan darah tinggi ?

Tekanan darah tinggi yaitu tekanan yang dialami darah pada pembuluh arteri ketika darah di pompa oleh jantung ke seluruh anggota tubuh manusia. Tekanan darah dibuat dengan mengambil dua ukuran dan biasanya terdapat dua angka yang akan disebut oleh dokter. Misalnya dokter menyebut 140-90, maka artinya adalah 140/90 mmHg. Angka pertama (140) menunjukkan tekanan ke atas pembuluh arteri akibat denyutan jantung atau pada saat jantung berdenyut atau berdetak, dan disebut tekanan sistolik atau sering disebut tekanan atas. Angka kedua (90) menunjukkan tekanan saat jantung beristirahat di antara pemompaan, dan disebut tekanan diastolik atau sering juga disebut tekanan bawah.
Penyebab darah tinggi
  • Keturunan
  • Usia
  • Garam
  • Kolesterol
  • Obesitas / Kegemukan
  • Stres
  • Rokok
  • Kafein
  • Alkohol
  • Kurang Olahraga
Gejala darah tinggi

Pada sebagian besar penderita, hipertensi tidak menimbulkan gejala; meskipun secara tidak sengaja beberapa gejala terjadi bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi (padahal sesungguhnya tidak). Gejala yang dimaksud adalah sakit kepala, perdarahan dari hidung, pusing, wajah kemerahan dan kelelahan; yang bisa saja terjadi baik pada penderita hipertensi, maupun pada seseorang dengan tekanan darah yang normal.
Jika hipertensinya berat atau menahun dan tidak diobati, bisa timbul gejala berikut:
  • sakit kepala
  • kelelahan
  • mual
  • muntah
  • sesak napas
  • gelisah
  • pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal.

Alternatif pengobatan darah tinggi secara herbal Ace Maxs

Alternatif pengobatan darah tinggi secara herbal Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas terbaik dari keajaiban kulit manggis dan daun sirsak dari hasil alami Indonesia untuk kesehatan menyeluruh, Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.
Kulit manggis memiliki senyawa aktif yakni xanthones. Xanthone ini merupakan senyawa alami anti-peradangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada (yang akan membuat tekanan darah tinggi lebih buruk). dan juga perlu anda ketahui Ace Maxs ini mampu memberikan perlindungan total kedalam tubuh yang mana mampu mendukung sistem kekebalan tubuh, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. semua itu berarti anda akan mulai merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan tekanan darah tinggi. Kandungan potasium/kalium, suplement potasium 2-4 gram perhari dapat membantu penurunan tekanan darah, potasium yang secara umum akan banyak kita dapatkan pada obat darah tinggi tradisional Ace Maxs ini.
Daun sirsak selain mengandung zat acetogenins yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Bahkan kekuatan pelumpuhan selnya pun 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun dan kulit batang pohon sirsak berkhasiat menurunkan hipertensi, vasodilator (pelebaran pembuluh darah), relaksan otot polos dan aktivitas cardiodepressant (menekan aktivitas jantung).

Setelah anda simak penjelasan tentang alternatif pengobatan darah tinggi secara herbal dengan ace Maxs diatas memberikan bukti kuat keampuhan obat herbal ini.Pengobatan darah tinggi banyak sekali alternatifnya tapi ini merupakan terobosan terbaru yang ampuh dan aman atasi darah tinggi.Untuk informasi dan pemesanan alternatif pengobatan darah tinggi secara herbal Ace Maxs anda bisa ikuti petunjuk dibawah ini:

Catatan : Untuk informasi lebih lanjut hubungi 081909784794
Cara pemesanan Ace Maxs
Cara pemesanan ace maxs sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :
OHA : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon
….>>> kirim ke 081909784794
Contoh untuk pemesanan 3 botol
OHA : Candra: 3 botol : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>> kirim ke 081909784794
PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates