Selasa, 04 Desember 2012

Ramuan herbal atasi darah tinggi


Ramuan herbal atasi darah tinggi

Darah tinggi sering kali di awali dengan sakit kepala yang berlebihan serta kurun waktu yang tidak sebentar,tandai terlebih dahulu gejala awal penyakit darah tinggi agar bisa melakukan pencegahan sejak dini penyakit darah tinggi.Tapi anda tidak perlu khawatir atau bingung lagi mencari ramuan herbal atasi darah tinggi Ace Maxs terbuat dari bahan alami.Ramuan herbal atasi darah tinggi dengan Ace Maxs sangat dianjurkan sebagai obat pencegahan darah tinggi karena apabila didiamkam penyakit darah tinggi akan menimbulkan penyakit lain yang lebih kompleks lagi.Tunggu apalagi atasi segera darah tinggi anda dengan ramuan herbal atasi darah tinggi Ace Maxs.

Sekilas tentang darah tinggi

Darah tinggi tidak selalu diibaratkan kepada orang yang sering marah-marah atau gampang marah, karena gampang marah atau selalu marak-marah pun bukan menjadi salah satu memfonis orang itu terkena darah tinggi. Melainkan seseorang yang terkena darah tinggi itu, terjadi dimana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu lama). Penderita yang mempunyai sekurang-kurangnya tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi. Tekanan darah bisa tinggi itu diakrenakan menyempitnya pembuluh darah, sehingga tekanan darah di dalam pembuluh darah akan meningkat. Selain itu, jika jumlah darah yang mengalir bertambah, tekanan darah juga akan meningkat.
Penyebab
  • Keturunan
  • Usia
  • Garam
  • Kolesterol
  • Obesitas / Kegemukan
  • Stres
  • Rokok
  • Kafein
  • Alkohol
  • Kurang Olahraga
Gejala
Pada sebagian besar penderita, hipertensi tidak menimbulkan gejala; meskipun secara tidak sengaja beberapa gejala terjadi bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi (padahal sesungguhnya tidak). Gejala yang dimaksud adalah sakit kepala, perdarahan dari hidung, pusing, wajah kemerahan dan kelelahan; yang bisa saja terjadi baik pada penderita hipertensi, maupun pada seseorang dengan tekanan darah yang normal.
Jika hipertensinya berat atau menahun dan tidak diobati, bisa timbul gejala berikut:
  • sakit kepala
  • kelelahan
  • mual
  • muntah
  • sesak napas
  • gelisah
  • pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal.

Ramuan herbal atasi darah tinggi dengan Ace Maxs

Untuk mengatasi darah tinggi ramuan herbal atasi darah tinggi Ace Maxs merupakan solusi yang sangat tepat bagi anda yang mengidap darah tinggi. Mengapa demikian ? karena obat herbal Ace Maxs terbuat dari 100 % yakni dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dimana dalam kandungan kulit manggis yakni senyawa Xanthone. senyawa ini berkhasiat untuk melebarkan pembuluh darah sehingga pembuluh darah yang sepit yang merupakan salah satu penyebab darah tinggi akan menjadi normal kembali dan memperlanjar kembali aliran darah sehingga tekanan darah akan menjadi normal kembali. selain untuk memperlebar pembuluh darah, xanthone juga mempunyai fungsi sebagai memperkuat dinding pembuluh darah sehingga memberikan perlindungan pada oragan-organ tubuh lainnya seperti jantung,jantung,ginjal,hati dan usus.
Daun sirsak juga berperan untuk menurunkan kembali tekanan darah tinggi serta dapat menekan tekanan darah yang tinggi sehingga bersifat vasodilator yakni sifat yang berperan untuk melebarkan pembuluh darah yang tersumbat sehingga dapat memperlancar kembali aliran darah. Perpaduan kedua bahan utama produk ramuan herbal atasi darah tinggi  ace maxs tersebut sangat mendukung dalam proses penyembuhan darah tinggi yang aman dan tidak berdampak buruk bagi kesehatan apabila sesudah mengkonsumsinya.

Itulah khasiat yang terkandung dalam ramuan herbal atasi darah tinggi dengan Ace Maxs yang sudah terbukti khasiatnya.Karena terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan antara kulit manggis serta daun sirsak membuat obat herbal ini tidak ada efek samping dan ketergantungan.Untuk informasi serta pemesanan ramuan herbal atasi darah tinggi Ace Maxs anda bisa ikuti petunjuk pemesanan dibawah ini:

Catatan : Untuk informasi lebih lanjut hubungi  081912792273

Cara pemesanan Ace Maxs
Cara pemesanan ace maxs sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :
OHA : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon
….>>> kirim ke  081912792273
Contoh untuk pemesanan 3 botol
OHA : Candra: 3 botol : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>> kirim ke  081912792273

PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates