Rabu, 05 Desember 2012

Pengobatan terbaik atasi darah tinggi


Pengobatan terbaik atasi darah tinggi

Pengobatan terbaik atasi darah tinggi dengan obat herbal ace maxs adalah solusi cerdas dan cepat sebagai obat herbal atasi darah tinggi.Pangobatan terbaik atasi darah tinggi dengan ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak membuat obat herbal ini aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Tunggu apalagi segera obati dan lakukan pencegahan sejak dini darah tinggi anda dengan pengobatan terbaik atasi darah tinggi dengan ace maxs dan rasakan khasiat obat herbal ace maxs pada tubuh anda.

Sekilas tentang darah tinggi

Penyakit darah tinggi atau Hipertensi (Hypertension) adalah suatu keadaan di mana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal yang ditunjukkan oleh angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) pada pemeriksaan tensi darah menggunakan alat pengukur tekanan darah baik yang berupa cuff air raksa (sphygmomanometer) ataupun alat digital lainnya.

Faktor Penyebab Darah Tinggi
  1. Pola hidup yang tidak sehat dan seimbang
  2. Faktor genetik / keturunan
  3. Pola makan tidak sehat yang kurang memperhatikan kandungan lemak terhadap makanan yang dikonsumsi
  4. Aktivitas yang rendah / kurang gerak dan jarang berolahraga
  5. Obesitas / kegemukan
  6. Kebiasaan merokok, mengkonsumsi minumal beralkohol dan kafein
  7. Sebagian besar hipertensi primer disebabkan oleh faktor stress karena stress cenderung menaikkan tekanan darah untuk sementara waktu.
  8. Adanya perubahan pada organ jantung dan pembuluh darah yang menyebakan meningkatnya tekananan darah
  9. Gangguan ginjal, diabetes, endokrin, kekakuan dari aorta
  10. Feokromositoma yaitu Tumor pada kelenjar adrenal yang menghasilkan hormon epinefrin (adrenalin) atau norepinefrin
  11. (naradneralin)
  12. Kelainan hormonal
Gejala darah tinggi antara lain:
Pada sebagian besar penderita, hipertensi tidak menimbulkan gejala; meskipun secara tidak sengaja beberapa gejala terjadi bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi (padahal sesungguhnya tidak). Gejala yang dimaksud adalah sakit kepala, perdarahan dari hidung, pusing, wajah kemerahan dan kelelahan; yang bisa saja terjadi baik pada penderita hipertensi, maupun pada seseorang dengan tekanan darah yang normal.
Jika hipertensinya berat atau menahun dan tidak diobati, bisa timbul gejala berikut:
  1. sakit kepala
  2. kelelahan
  3. mual
  4. muntah
  5. sesak napas
  6. gelisah
  7. pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal.

Pengobatan terbaik atasi darah tinggi dengan ace maxs

Pengobatan terbaik atasi darah tinggi Ace Maxs, minuman kesehatan alami memberikan secercah harapan bagi anda yang menderita darah tinggi. Cara Mengobati Darah Tinggi Ace Maxs terbuat dari dua bahan alami yang merupakan bagian dari dua buah tropis berbeda yang tumbuh lebat di bumi Indonesia, daun sirsak dan kulit manggis. Kedua bahan alami ini mempunyai persamaan disertai dengan keunggulan masing-masing yang saling melengkapi satu sama lain. Persamaan kandungan yang dimiliki keduanya misalnya adalah antioksidan(penetral radikal bebas) dan antikarsinogen(zat anti kanker). Perpaduan keduanya dalamPengobatan terbaik atasi Darah Tinggi ace maxs membuat produk kesehatan ini mempunyai nilai keunggulan tinggi dibanding produk lainnya.
Daun sirsak selain mengandung antioksidan juga memiliki zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Bahkan kekuatan pelumpuhan selnya pun 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi. Dan satu lagi, zat acetogeninns dalam sirsak bersifat selektif dalam menyerang penyakit. Artinya zat ini hanya menyerang sel atau zat yang merugikan bagi tubuh dengan membiarkan sel atau zat yang merugikan bagi tubuh. Berbanding terbalik dengan obat kimia dalam kemoterapi yang bersifat menyeluruh dalam melumpuhkan sel. Itulah kandungan utama Cara Mengobati Darah Tinggi Ace Maxs.
Bahan alami dahsyat lainnya yang merupakan komposisi utama Cara Mengobati Darah Tinggi ace maxs adalah jus kulit manggis. Kulit manggis mengandung zat xanthone yang merupakan antioksidan terkuat dari jenis buah. Zat yang hanya terkandung dalam kulit manggis ini mempunyai kemampuan penyembuhan yang luar biasa. Antioksidan, antikarsinogen, dan antiproliferasi bersatu padu dalam kulit manggis. Ketiga zat ini masing masing mempunyai fungsi sebagai penetral radikal bebas, anti kanker dan penyerang kanker. Kanker dengan ukuran besar saja bisa disembuhkan apalagi penyempitan pembuluh darah yang hanya disebabkan oleh zat-zat dalam darah. Lengkaplah sudah obat herbal darah tinggi acemaxs. Khasiat daun sirsak dan khasiat kulit manggis yang berpadu di dalamnya adalah identitas keunggulan pengobatan terbaik atasi darah tinggi ace maxs.

Sungguh luar biasa keampuhan pengobatan terbaik atasi darah tinggi dengan ace maxs hal tersebut terbukti setelah anda menyimak penjelasan diatas tenteng khasiat yang terkandung dalam obat herbal darah tinggi ace maxs.Karena darah tinggi harus segera diobati tidak ada salahnya anda mencoba khasiat pengobatan terbaik atasi darah tinggi dengan ace maxs.Untuk informasi dan pemesanan anda bisa ikuti petunjuk dibawah ini:

Catatan : Untuk informasi lebih lanjut hubungi  081912792273

Cara pemesanan Ace Maxs

Cara pemesanan ace maxs sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :
OHA : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon
….>>> kirim ke  081912792273
Contoh untuk pemesanan 3 botol
OHA : Candra: 3 botol : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>> kirim ke  081912792273

PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates