Kamis, 06 Desember 2012

Resep menurunkan tekanan darah


Resep menurunkan tekanan darah

Jangan sepelekan penyakit darah tinggi yang anda derita,karena darah tinggi bisa menyebabakan penyakit yang lebih kompleks datang oleh karena itu anda harus kenali terlebih dahulu gejala darah tinggi.Anda yang sudah terjangkit penyakit darah tinggi dan sedang mencari resep menurunkan tekanan darah jangan khawatir lagi karena kami menawarkan resep menurunkan tekanan darah tinggi dengan resep menurunkan tekanan darah dengan Tricajus.Resep menurunkan tekanan darah tinggi dengan Tricajus sangat aman karena terbuat dari bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Tunggu apalagi atasi darah tinggi anda dengan resep menurunkan tekanan darah Tricajus dan rasakan khasiatnya.

Sekilas tentang darah tinggi

Darah Tinggi adalah kondisi medis di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu lama). Penderita yang mempunyai sekurang-kurangnya tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi. Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor risiko untuk, serangan jantung, stroke, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis.
Pada pemeriksaan tekanan darah akan didapat dua angka. Angka yang lebih tinggi diperoleh pada saat jantung berkontraksi (sistolik), angka yang lebih rendah diperoleh pada saat jantung berelaksasi (diastolik). Tekanan darah kurang dari 120/80 mmHg didefinisikan sebagai “normal”. Pada tekanan darah tinggi, biasanya terjadi kenaikan tekanan sistolik dan diastolik. Hipertensi biasanya terjadi pada tekanan darah 140/90 mmHg atau ke atas, diukur di kedua lengan tiga kali dalam jangka beberapa minggu.

Gejala Darah Tinggi

Gejala Darah Tinggi meliputi sakit kepala, perdarahan dari hidung, pusing, dan wajah kemerahan dan kelelahan. Sangat penting mengobati gejala tersebut segera karena jika darah tinggi berat atau menahun dan tidak diobati, bisa timbul gejala sakit kepal, kelelahan, mual, muntah, sesak nafas, gelisah, dan pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal. Kadang penderita darah tinggi berat mengalami penurunan kesadaran dan bahkan koma karena terjadi pembengkakan otak.

Penyebab Darah Tinggi (Hipertensi)

Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan seseorang memiliki tekanan darah tinggi, diantaranya:
1. Faktor Keturunan
2. Faktor Usia
3. faktor Garam
4. Faktor Kolestrol
5. Faktor Obsesitas/Kegemukan
6. Faktor Stress
7. Mengisap Tembakau/Rokok
8. Meminum Alkohol
9. Kurangnya Olahraga

Resep menurunkan tekanan darah dengan obath herbal darah tinggi Tricajus

Anda tak perlu repot-repot kesana kemari mencari obat herbal darah tinggi alami, cukup dengan mengikuti resep menurunkan tekanan darah dari TricaJus maka tekanan darah anda akan segera turun. Resep menurunkan tekanan darah  dengan Tricajus sudah terbukti mampu menurunkan tekanan darah dari yang tadinya tinggi kembali normal. Tricajus terbuat dari bahan-bahan yang alami dengan mamadukan keunggulan Tribulus dan Maca sebagai bahan utama. Selain kedua bahan utama tadi, bahan-bahan Tricajus lainnya adalah Teh Polyphenols, Serbuk Jus Lemon, Asid Sitrik, dan Serbuk Plum. Salah satu bahan utama Tricajus yaitu Tribulus memiliki manfaat untuk melancarkan peredaran darah dan menurunkan tekanan darah tinggi. Atas dasar inilah Tricajus diyakini mampu dijadikan obat yang tepat untuk mengobati penyakit darah tinggi.
Trica jus adalah satu produk berstandar internasional yang kini telah hadir di Indonesia sebagai solusi bagi berbagai keluhan kesehatan, terbuat dari bahan herbal berkulitas tinggi dan diolah dengan menggunakan teknologi modern dengan ditangai tangan-tangan ahli guna menjaga kesterilan bahan baku dan keutuhan kandungan yang dimiliki tumbuhan tribulus terrestris dan maca sebagai bahan utama obat tradisional darah tinggi trica jus herbal.
Resep menurunkan tekanan darah kini dapat anda jalani dirumah tanpa harus chek up klinik dengan mengkonsumssi herbal obat tradisional darah tinggi trica jus 2 atau1 hari. Dikemas dalam kemasan sachet yang praktis dan simple dibawa, memudahkan anda yang aktif menjalani pengobatan herbal darah tinggi secara teratur.

Kesaksian sembuh dari darah tinggi berkat resep menurunkan tekanan darah dengan Tricajus

Diabetes Atau Gula Darah, Darah Tinggi, Gatal – gatal, Radang Hati Dan Ginjal
Bpk. Wayan Mudra
Alamat : Jl. Noja 1 Denpasar
Saya menderita Diabetes atau Gula darah, darah tinggi, gatal – gatal, radang hati dan ginjal. tp setelah mengkonsumsi herbal ajaib Tricajus, penyakit saya menjadi sembuh…





Kesaksian serta penjelasan yang terkandung dalam resep menurunkan tekanan darah dengan Tricajus diatas memberikan bukti nyata keampuhan obat herbal Tricajus.Resep menurunkan tekanan darah dengan Tricajus sangat efektif secara tuntas mengobati darah tinggi yang anda derita.Untuk informasi dan pemesanan resep menurunkan tekanan darah tinggi dengan Tricajus anda bisa ikuti petunjuk dibawah ini:

Catatan : Untuk informasi lebih lanjut hubungi 081912792273

Cara pemesanan Tricajus

Cara pemesanan ace maxs tricajus sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :
OHT : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon
….>>> kirim ke 081912792273
Contoh untuk pemesanan 3 botol
OHT : Candra: 3 box : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>> kirim ke 081912792273

PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates