Minggu, 31 Maret 2013

Obat Herbal Asma Bronkial

Obat Herbal Asma Bronkial>>Kami hadir memberikan solusi terbaik untuk mengatasi masalah kesehatan anda termasuk Asma Bronkial dengan Ace Maxs.Obat Herbal Ace Maxs sangat ampuh untuk mengatasi masalah kesehatan anda karena sudah teruji khasiatnya dan dibuat oleh para ahli dibidangnya dengan menggunakan teknologi yang canggih serta modern membuat Obat Herbal Ace Maxs sangat cocok dijadikan sebagai Alternatif cara mengatasi masalah kesehatan anda.

Sekilas Tentang Penyakit Asma Bronkial


Penyakit Asma Bronkial adaah penyakit jalan nafas obstruktif intermiten, reversibel dimana trakesa dan bronchi berespon dalam secara hiperaktif terhadap stimuli tertentu.

Penyakit Asma Bronkial merupakan salah satu penyakit paru yang berkaitan erat dengan saluran nafas serta pernafasa. Oleh sebab itu  jika penyakit Asma ini kambuh akan menimbulkan gejala yang khas seperti bunyi nafas mengi, bengek, batuk dan juga sesak nafas. Bunyi mengi tersebut terdengan saat seorang penderita menghembuskan nafasnya. Serangan Asma terjadi secara perlahan dengan gejala yang secara bertahap juga akan semakin memburuk jika tidak segera di lakukan tinakan pengobatan dan juga perawatan.


Penyebab Penyakit Asma Bronkial

1.Faktor intrinsik (asma non imunologi / asma non alergi):

Infeksi : para influensa virus, penumonia, mycoplasmal
Iritan : Kimia
Polusi udara : Karbondioksida, asap rokok, farpum
Fisik : Cuaca yang dingin , perubahan termperatur secara drastis
Emosional : Rasa takut, cemas dan tegang
Aktivitas yang berlebihan juga menjadi salah satu faktor kambuhnya penyakit ini.

2. Faktor ekstrinsik (asma imunologik/ asma alergi):

Reaksi antigen-antibodi
Inhalasi (menghirup ) alergen (seperti halnya debu, serbuk-serbuk, bulu-bulu binatang dll)

Obat Herbal Asma Bronkial Yang Mujarab


Ace Maxs adalah Obat Herbal yang di ciptakan dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di kombinasikan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti anggur, bunga rosella hitam dan juga madu murni yang di gunakan untuk bahan pengawet dan yang paling penting ACE MAX’S murni 100%bahan alami tanpa zat kimia . Dengan di olah di tangan para ahli kesehatan dan biologi juga dengan tekonologi modern  ACE MAX’S tercipta sebagai Obat Herbal yang mampu mengobati berbagai macam penyakit, tidak hanya untuk Pengobatan Herbal Asma Bronkial tetapi ACE MAX’S dapat mengatsi penyakit kronis lainnya seperti 12 macam kanker yang berbeda yang berhasil di sembuhkan oleh ACE MAX’S berbagai macam tumor dan kista dan penyakit-penyakit ringanpun dapat di atasi hanya dengan cara konsumsi ACE MAX’S

Inilah rahasia di balik semua keajaiban ACE MAX’S dalam menyembuhkan Asma Bronkial

Penelitian terkini menunjukan bahwa di dalam kulit manggis yang merupakan bahan dari ACE MAX’S, mempunyai zat super antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, bahkan kandungannya melebihi beberapa kali lipat vitamin C & E yang ada di buah-buah lainnya. Khasiat xanthone juga sebagai anti kanker, sifatnya yang antipoliferasi ini dapat menghambat bahkan mematikan sel-sel kanker.

Khasiat Daun Sirsak dalam mengatsi penyakit Asma Bronkial

Daun sirsak memiliki senyawa penting yang dapatmenyembuhkan penyakit Asma yaitu senywa sitotoksik atau acetogenins. Senyawa acetogenins merupakan senyawa bioaktif yang berperan sebagai senyawa sitotoksik di dalam tubuh manusia. Senyawa acetogenins yang dimiliki sirsak mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya secara selektif. Acetogenins hanya bekerja pada sel-sel yang tumbuh secara berlebihan seperti kanker atau tumor. Sel-sel lain yang tumbuh normal tidak dipengaruhinya. Senyawa acetogenins dari sirsak atasi kanker 10.000 kali lebih kuat daripada metoda kemotherapy yang menggunakan zat kimia.

Kesaksian Sembuh Dari Asma Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs


Nama : Suprianto
Asal : Bekasi
Umur : 37 tahun
Pekerjaan : Pegawai kantor
Penyakit : Asma

Saya sudah hampir 3-4 tahun menderita penyakit asma dan terkadang sering di sertai alergi .
Banyak cara pengobatan yang sudah saya lakukan namun , saya belum merasakan khasiat yang benar benar nyata dalam menyembuhkan , Namun berbeda dengan pengalaman setelah saya meminum obat ace maxs , saya merasakan lega sekali pada tenggorokan dan dada saya terasa nyaman , dan khasiatnya pun saya rasakan hari itu juga setelah meminum obat ace maxs .

Dengan adanya perbedaan tersebut saya pun secara rutin meminum obat ace maxs setiap hari 3 x sehari / 30 ml .Sebagai percobaan awalnya saya hanya membeli 3 botol saja , namun setelah merasakan khasiatnya saya langsung membeli 6 botol untuk persediaan saya di rumah agar tidak kehabisan stok .Alhasil setelah 3 bulan saya mengkonsumsi ace maxs saya merasakan khasiat yang nyata , penyakit asma saya tidak kambuh lagi . saya sangat bersyukur sekali .

Obat Herbal Asma Bronkial dengan Ace Maxs sungguh sangat luar biasa manfaat untuk tubuhnya,sudah banayk yang merasakan khasiatnya sekarang giliran anda.Tunggu apalagi pesan sekarang!Dengan Rp.220.000 anda sudah mendapatkan 1 botol Ace Maxs 350ml.Untuk informasi selanjutnya anda bisa menghubungi dinomor 081912792273 atau anda bisa mengikuti format pemesanan dibawah ini:


SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273

Contoh :

OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273


Ingat!Pembayaran Setelah Obat Diterima




0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates