Selasa, 09 April 2013

Obat Sakit Kepala Tension Secara Herbal

Obat Sakit Kepala Tension Secara Herbal.Sakit kepala yang berlebih sering kali membuat aktifitas kita terganggu selain itu sakit kepala yang berlebih membuat menderita dan jangan anda sepelekan karena bisa saja itu merupakan suatu gejala penyakit kronis.Sakit Kepala Tension misalnya harus segera diobati dengan produk yang kami tawarkan yaitu Ace Maxs.Perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak adalah komposisi utama serta selain itu aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping.Untuk lebih jelasnya lagi kami akan membahas tentang sakit kepala tension dan pengobatannya dengan Ace Maxs.


Obat Sakit Kepala Tension Ampuh Dari Ace Maxs

Untuk anda yang kerap merasakan rasa sakit di kepala adabaiknya untuk segera melakukan tindakan pengobatan menggunakan obat herbal sakit kepala tension dari ace-maxs,obat herbal ace-maxs ini sangat aman dan efektif dalam mengatasi masalah sakit kepala dengan cepat dan tidak akan menimbulkan efek samping,sebab ace-maxs ini terbuat dari bahan-bahan alami yakni dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki segudang khasiat luar biasa dalam menyembuhkan berbagai penyakit termasuk sakit kepala.Seperti kulit manggis yang terdapat dalam ace-maxs ini mengandung zat antioksidan berupa xanthone yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas serta mampu menekan sistem syaraf pusat dan tekanan darah yang menyebab sakit kepala.Apalagi sekarang di tambah dengan kandungan daun sirsak,daun sirsak ini mampu menghambat pertumbuhan bakteri pada tubuh dan juga mampu menghilangkan rasa sakit di kepala,menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf,Selain itu daun sirsak juga mengandung zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi.

Sekilas Tentang Sakit Kepala Tension

Sakit Kepala tension adalah sakit kepala yang tersebar di seluruh bagian kepala, bisa dalam derajat ringan sampai sedang, biasa dideskripsikan sebagai kepala terasa seperti terikat kuat.
Sakit kepala tension ini adalah jenis sakit kepala yg paling sering dialami seseorang, dan penyebabnya sendiri belum diketahui.
Sakit kepala tension dapat dirasakan sebagai akibat kontraksi otot kepala, namun para ahli menyebutkan bukanlah kontraksi otot kepala sebagai penyebab.
Berbagai pengobatan untuk sakit kepala tension ini sudah banyak ditemukan. Yang penting dalam penatalaksanaan sakit kepala tension ini adalah bagaimana membina perilaku yg sehat, mencari terapi efektif dan menggunakan obat-obatan seperlunya.


Penyebab Sakit Kepala Tension

Penyebab pasti sakit kepala tension belum diketahui. Dulu para ahli berpendapat sakit kepala tension disebabkan oleh kontraksi otot di kepala, leher dan wajah akibat peningkatan emosi, ketegangan dan stres. Namun penelitian akhir-akhir ini menemukan bahwa tidak ada peningkatan kontraksi otot kepala pada penderita sakit kepala tension yg diamati.
Teori yg paling sering dipakai sebagai penyebab sakit kepala tension adalah adanya gangguan hantaran sinyal sensorik ke otak yg didemonstrasikan dengan peningkatan sensitifitas nyeri di otak. Misalnya pada penderita sakit kepala tension biasanya terjadi peningkatan sensitivitas nyeri di kulit kepala sebagai akibat aktifitas yg berlebihan pada reseptor saraf nyeri.

Ada beberapa factor yg juga mencetuskan terjadinya sakit kepala:

  1. Depresi dan kecemasan
  2. stres
  3. gangguan postur tubuh
  4. bekerja pada posisi yg tidak nyaman atau berada di posisi tertentu dalam kurun waktu yg lama



Gejala dan tanda sakit kepala tension berupa:

  1. Perasaan nyeri tumpul di kepala
  2. Perasaan seperti tertekan atau terikat kuat di sekeliling kepala
  3. Nyeri tekan di kepala, leher dan bahu
  4. Hilang nafsu makan

Sakit kepala tension bisa berlangsung selm 30 menit sampai 1 minggu. Serangan nyeri bisa hilang timbul atau terus menerus. Jika anda terserang sakit kepala > 15 hari dalam sebulan dan berlangsung 3 bulan berturut-turut, sakit kepala anda sudah bisa dikategorikan kronis. Jika serangan sakit kepala <15 hari dalam sebulan maka sakit kepala anda dikategorikan episodik. Jika serangan episodik ini sering terjadi, biasanya akan menjadi kronis.

Derajat nyeri pada sakit kepala tipe tension ini bisa ringan sampai sedang. Berat ringannya penyakit berbeda-beda pada setiap orang dan derajat nyeri bisa dirasakan bervariasi pada orang yg sama.
Terkadang sulit membedakan sakit kepala tension dengan migraine. Namun berbeda dg migraine, sakit kepala tension tidak berkaitan dg gangguan penglihatan, mual, muntah, nyeri perut, kelemahan / kelumpuhan 1 sisi badan, ataupun gangguan bicara. Aktifitas fisik dapat memperburuk migraine, sendangkan pada sakit kepala tension tidak. Peningkatkan kepekaan terhadap cahaya dan suara bisa terjadi pada sakit kepala tension,namun tidak selalu terjadi.

Obat Sakit Kepala Tension Secara Herbal dari Ace Maxs sangat luar biasa khasiatnya,dapat disimpulkan dengan mengkonsumsi Obat Herbal Sakit Kepala Tension bukan hanya penyakit itu yang bisa teratasi tetapi berbagai jenis penyakit pada tubuh anda serta yang tak kalah penting adalah dapat mencegah radikal bebas timbulnya suatu penyakit pada tubuh.Untuk mendapatkan Ace Maxs diagen resmi caranya sangat mudah anda cukup menghubungi no dibawah ini atau anda bisa mengikuti format pemesanan dibawah ini:







0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates