Jumat, 12 April 2013

Ciri-ciri Lupus Serta Penanganan Terbaiknya

Ciri-ciri Lupus.Penyakit lupus merupakan salah satu penyakit yang sering terjadi dilingkungan masyarakat kia,bagi anda yang sedang menderita lupus dan mencari alternatif pengobatannya kami mempunyai solusi untuk anda yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G.Terbuat dari teripang emas yang aman untuk dikonsumsi tubuh tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Selain sangat dicocok dijadikan sebagai Obat herbal lupus karena kandungan didalamnya yang multikhasiat maka tak heran apabila Jelly Gamat Gold G dijadikan sebagai pengobatan untuk membantu proses penyembuhan anda.

Sekilas Tentang Penyakit Lupus

Lupus adalah penyakit peradangan kronis yang dapat mengenai kulit, sendi, ginjal, paru, susunan saraf dan alat tubuh lainnya. Gejala tersering adalah bercak kulit, artritis (radang sendi) sering disertai lemah badan dan demam. Perjalanan penyakit Lupus beragam dari ringan sampai berat berselang seling kambuh dan baik. Lupus terutama diderita oleh wanita terutama pada masa subur (wanita 10 kali lebih sering daripada pria).


Penyebab penyakit lupus

Hingga saat ini para peneliti dalam bidang dermatologi masih meneliti lebih lanjut tentang penyebab penyakit lupus, siapapun dapat menderita penyakit ini tidak dibatasi oleh usia dan jenis kelamin, bersifat genetik namun menurut perkiraan para ilmuwan bahwa hormon wanita (hormon estrogen) mungkin ada hubungannya dengan penyebab penyakit lupus karena dari fakta yang ada diketahui bahwa 9 dari 10 orang penderita penyakit lupus adalah wanita,  beberapa faktor yang dapat memicu penyakit lupus :

  • Lingkungan
  • Infeksi
  • Paparan sinar matahari
  • Stres
  • Obat-obatan tertentu

Ciri-ciri Lupus 

Gejala awal yang biasanya muncul pada penderita penyakit ini adalah adanya  kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi . Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan , rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh.

Gejala-gejala penyakit dikenal sebagai Lupus Eritomatosus Sistemik (LES) alias Lupus. Eritomatosus artinya kemerahan. sedangkan sistemik bermakna menyebar luas keberbagai organ tubuh. Istilahnya disebut LES atau Lupus. Ciri-ciri Lupus  yang umum dijumpai adalah:

  • Mudah mengalami gangguan pencernaan dan kulit peka terhadap sinar matahari yang sehingga mudah gosong.
  • Badan terasa lemah, dan terasa kelelahan yang berlebihan yang disertai pegal-pegal bahkan demam
  • Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash). Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik. Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus.
  • Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit lupus ini
  • Sering mengalami kerontokan pada rambut
  • dan rendahnya trombosit

Ciri-ciri Lupus Serta Penanganan Terbaiknya Dari Jelly Gamat Gold G

Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya, bahwa alam telah memberikan jawaban untuk penyembuhan penyakit lupus ini, yaitu dengan cara menyembuhkan lupus dengan ekstrak teripang laut yang kini telah di kemas secara praktis dan higienis dalam kemasan Jelly Gamat Gold G.
Teripang merupakan hewan laut pilihan dimana memiliki kandungan yang luar bisa dan multikhasiat untuk memberantas sejumlah penyakit kronik. Kandungan yang dimiliki oleh teripang ini diantaranya yaitu : kolagen, mineral, omega 3, vitamin B1 B2 B3, dan yang paling uniknya yaitu memiliki kandungan Cell Growth Factor yaitu mampu meregenerasi sel secara 3 kali lebih cepat, yang bekerja secara sinergis dan bertahap untuk mengobati beragam keluhan dan menggempur penyebab penyakit tersebut, seperti halnya lupus ini.
Sehingga, tidak heran lagi apabila Cara Mengobati Lupus dengan Jelly Gamat Gold G ini efektif mengobati penyakit lupus secara lebih aman, memberikan reaksi kesembuhan yang relatif cepat dan tidak memberikan dampak negatif setelahnya. Untuk itu, jangan lagi ragu untuk memilih cara mengobati lupus yang  Anda derita, ekstrak teripang dari Jelly Gamat Gold G dapat menjadi pilihan anda dalam mengobati penyakit lupus.

Testimoni Sembuh Dengan caar Mengobati Lupus Jelly Gamat Gold G

Nama    : Yanidya Puspitasari
Usia      : 23 th
No. SSP : 8010295
Alamat  : Telagasari Semarang

Sebelum menjalani pengobatan lupus dengan Jelly Gamat Gold G

Awalnya sama sekali tak mengira saya terkena lupus. Awalnya saya duga hanya alergi kulit , tutur Yanidya di Semarang. Berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah akhirnya membawa Yani melakukan serangkaian test darah, hasilnya anti dsDNA 2.28 artinya saya positif menderita Lupus. Dari sini pula akhirnya terjawab bahwa ruam kulit itu bukan alergi melainkan tanda yang umum dijumpai pada penderita lupus. Tak lama kemudian saya mulai merasakan rasa sakit di kaki, rasanya sulit sekali untuk berjalan. Rambut rontok, dan badan seperti tak bertenaga. Berat badan turun drastis dari 60 kg menjadi 39kg. Berjalan sedikit saja nafas terengah-engah, keadaan saya memang sangat lemah pada waktu itu.

Setelah menjalani pengobatan lupus dengan Jelly Gamat Gold G

Pada sebuah kesempatan di bulan Agustus 2005 akhirnya membawa saya mengenal makanan kesehatan PT. Luxor Inma. Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita Lupus yang ada di Luxor saya bulatkan tekad untuk melakukan cara mengobati lupus paket Excel pack yang terdiri dari Spirulina pacifica, Jeli gamat, Ex tar C plus dan Vitaluxor. Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu Berat badan naik, kini 55kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih, mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah. Excel Pack Luxor membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terimakasih

Ciri-ciri Lupus Serta Penanganan Terbaiknya dari Jelly Gamat Gold G telah membuktikan khasiat nyata kepada kita dengan diperkuat dengan adanya kesaksian diatas.Dengan begitu jangan ragu lagi segera pesan jelly Gamat Gold G diagen resmi kami caranya sangat mudah anda cukup mengikuti format pemesanan dibawah ini:




0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates