Rabu, 17 April 2013

Cara Mengatasi Nyeri Haid Secara Tradisional

Cara Mengatasi Nyeri Haid yang aman dan ampuh yaitu dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Nyeri Haid dari Ace Maxs.Ace Maxs merupakan terobosan terbaru pengobatan herbal yang diobat oleh para ahli dengan menggunakan teknologi yang canggih dan modern.Perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak merupakan komposisi utama yang terkandung dalam Ace Maxs, sehingga obat herbal Ace Maxs aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan bagi tubuh,Rasa nyeri yang ditimbulkan saat haid memang sangat menyiksa kaum hawa,gejala perut mulas yang ditimbulkan sering kali menjadi penghambat segala rutinitas oleh karena itu segera atasi nyeri haid anda sei\tiap bulannya dengan Ace Maxs yang sudah teruji khasiatnya.

Seputar Nyeri Haid

Nyeri haid atau Dismenore (dysmenorrhea) adalah suatu kondisi medis ginekologis rasa sakit selama menstruasi yang  terjadi pada wanita yang menyebabkan ketidaknyamanan dalam aktivitas fisik sehari-hari.


Nyeri haid dapat dibagi menjadi 2, yaitu :

1.Nyeri haid primer didefinisikan sebagai nyeri kram yang berulang yang terjadi saat menstruasi tanpa ada kelainan patologik pada pelvis.
2.  Nyeri haid sekunder adalah nyeri saat haid yang didasari oleh adanya kelainan patologik pada pelvis, contohnya endometriosis .


Faktor Pemicu Nyeri Haid

  1. Adanya ketidakseimbangan hormon steroid.
  2. Selaput dara yang tidak berlubang.
  3. Mengalami stres.
  4. Adanya kelainan pada selaput uterus.
  5. Kurangnya berolah raga.

Ciri-Ciri Nyeri Haid

  1. Merasakan nyeri perut pada saat menjelang haid atau selama haid.
  2. Mengalami mual.
  3. Merasakan pusing atau sakit kepala masih dalam tahap yang ringan.
  4. Tubuh tidak bertenaga dan lemah.
  5. Mengalami demam.



Cara Mengatasi Nyeri Haid Secara Tradisional Dari Ace Maxs

Ace Maxs merupakan Obat Tradisional Nyeri Haid yang terbuat dari perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak, serta dipadukan dengan Madu sebagai bahan pengawet alami dan Bunga Rosella Hitam sebagai penetralisir keasaman. Bahan-bahan tersebut diolah secara higienis melalui tangan-tangan ahli gizi dan makanan sehingga kandungan zat gizi, serat, dan nutrisi yang terdapat di dalamnya dapat diserap secara maksimal dalam kemasan Ace Maxs. Kulit Manggis dalam Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone sebagai super antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem imun dalam tubuh, serta membunuh bakteri atau virus penyebab penyakit. Daun Sirsak sebagai bahan utama Ace Maxs memiliki kandungan Zat Anti Kanker yang mampu menghambat pertumbuhan kanker dan membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda. Secara keseluruhan Ace Maxs memiliki kandungan vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, zat besi, zat anti kanker, dan zat xanthone yang dibutuhkan untuk memaksimalkan kesehatan tubuh.

Cara Mengatasi Nyeri Haid dari Ace Maxs telah memberikan solusi dan bukti nyata khasiatnya,dengan begitu anda bisa mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin tanpa takut menimbulkan efek samping.Nah bagi anda yang sudah bosan dengan rasa nyeri yang ditimbulkan haid setiap bulannya Ace Maxs solusinya.Kami merupakan agen resmi dan terbesa oleh karena itu segera pesan Ace Maxs sekarang Juga!!caranya sangat mudah anda bisa klik cara pemesanan Ace Maxs diatas atau anda bisa mengikuti format pemesanan via sms dibawah ini:




0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates